Kompas TV entertainment film

Usai Wamil, D.O EXO Akan Bintangi Film The Moon

Minggu, 18 Oktober 2020 | 21:59 WIB
usai-wamil-d-o-exo-akan-bintangi-film-the-moon
Do Kyung Soo atau D.O EXO (Sumber: Soompi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Personel boyband EXO, Do Kyung Soo atau D.O akan membintangi film baru berjudul The Moon.

Kabar tersebut menjadi kejutan bagi penggemar EXO. Pasalnya, D.O saat ini masih menjalani wajib militer (wamil).

D.O dikonfirmasi akan membintangi film bertajuk The Moon (judul sementara) yang akan disutradarai oleh Kim Yong Ha. Sebelumnya, mereka berdua pernah bekerjasama dalam Along with the Gods.

Dilansir dari Soompi, Rabu (14/10/2020), The Moon menceritakan kisah tentang seorang pria yang ditinggal sendirian di luar angkasa. Seorang pria lain di bumi, berusaha dengan keras menyelamatkannya.

D.O akan beradu peran dengan aktor veteran Sol Kyung Gu. Ini adalah kali pertama keduanya bertemu dalam sebuah produksi.

Sol Kyung Gu akan memerankan sosok pria di bumi yang memimpin misi penyelamatan. Sementara D.O akan menjadi pria yang terisolasi di luar angkasa karena sebuah kejadian.

Jika berjalan sesuai rencana, film The Moon akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan. Sementara itu, D.O diketahui memulai wajib militer pada 1 Juli 2019, bisa jadi film The Moon merupakan proyek pertamanya setelah keluar dari tugas wajib militernya.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:00
KEMENTERIAN PPPA INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN TETAP HARUS DIPATUHI DI RUMAH   MUSIM HUJAN, PEMKOT TANGERANG SIAPKAN 709 PERSONEL TIM SIAGA BANJIR   CEGAH BENCANA SAAT PANDEMI, KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT LESTARIKAN ALAM DAN LINGKUNGAN   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA GELAR OPERASI ZEBRA PADA 26 OKTOBER-8 NOVEMBER 2020   IDI HARAP PEMERINTAH BENAR-BENAR PASTIKAN KEAMANAN VAKSIN KORONA   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO AJAK PETANI JADI PAHLAWAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI KORONA   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PEMERINTAH TAK BEBANI RAKYAT SOAL HARGA VAKSIN KORONA   WAPRES MA'RUF AMIN INGIN PESANTREN MENJADI PUSAT PEMBERDAYAAN EKONOMI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA SANTRI TETAP KREATIF DAN INOVATIF DI TENGAH PANDEMI KORONA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT PIHAKNYA BELUM BAHAS PENETAPAN UPAH MINIMUM PROVINSI (UMP) 2021   PEMPROV DKI JAKARTA MASIH MENGKAJI IZIN RESEPSI PERNIKAHAN SAAT PSBB TRANSISI   SATGAS COVID-19: MOBILITAS PENDUDUK SAAT LIBUR PANJANG BERDAMPAK PADA PENINGKATAN KASUS   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH TAK SEBAR SENTIMEN NEGATIF TENTANG PEREKONOMIAN NASIONAL   BAWASLU JAWA TENGAH CATAT 16 PELANGGARAN SAAT KAMPANYE PILKADA 2020