Kompas TV olahraga kompas sport

Messi Masih Diincar Manchester City, Pogba Ekstra 1 Tahun Lagi di Manchester United

Minggu, 18 Oktober 2020 | 20:00 WIB
messi-masih-diincar-manchester-city-pogba-ekstra-1-tahun-lagi-di-manchester-united
Lionel Messi (kiri) dan Paul Pogba (kanan). (Sumber: Twitter @TeamMessi dan @paulpogba)

KOMPAS.TV - Manchester City bisa saja mengajukan tawaran untuk Lionel Messi pada bursa transfer Januari 2021 setelah gagal merekrutnya sepanjang jendela transfer musim panas.

Tetapi, Man City akan menawarkan Barcelona hanya 15 juta poundsterling untuk salah satu pesepak bola terhebat yang pernah ada di dunia.

Meski bertahan di Barca setelah penutupan jendela transfer musim panas lalu, Messi masih ingin meninggalkan Camp Nou dan Man City akan memberinya jalan keluar pada Januari nanti, menurut media Daily Star.

Baca Juga: Penyelundupan Burung Langka Digagalkan: Ada Kakatua Putih, Bayan Hijau, Jagal Papua

Sementara itu, Manchester United dilansir telah menambah satu tahun ekstra dalam kontrak pemain gelandang kawakannya, Paul Pogba.

Kesepakatan dengan gelandang asal Perancis itu akan berakhir pada Juni 2021, namun dipahami bahwa dia terikat dengan klub untuk satu tahun lagi.

Sebelumnya, Pogba kembali bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2016 dengan biaya, yang mana jadi salah satu rekor dunia, yakni 89 juta poundsterling.

Editor : Christandi Dimas

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:51
KEMENTERIAN PPPA INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN TETAP HARUS DIPATUHI DI RUMAH   MUSIM HUJAN, PEMKOT TANGERANG SIAPKAN 709 PERSONEL TIM SIAGA BANJIR   CEGAH BENCANA SAAT PANDEMI, KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT LESTARIKAN ALAM DAN LINGKUNGAN   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA GELAR OPERASI ZEBRA PADA 26 OKTOBER-8 NOVEMBER 2020   IDI HARAP PEMERINTAH BENAR-BENAR PASTIKAN KEAMANAN VAKSIN KORONA   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO AJAK PETANI JADI PAHLAWAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI KORONA   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PEMERINTAH TAK BEBANI RAKYAT SOAL HARGA VAKSIN KORONA   WAPRES MA'RUF AMIN INGIN PESANTREN MENJADI PUSAT PEMBERDAYAAN EKONOMI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA SANTRI TETAP KREATIF DAN INOVATIF DI TENGAH PANDEMI KORONA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT PIHAKNYA BELUM BAHAS PENETAPAN UPAH MINIMUM PROVINSI (UMP) 2021   PEMPROV DKI JAKARTA MASIH MENGKAJI IZIN RESEPSI PERNIKAHAN SAAT PSBB TRANSISI   SATGAS COVID-19: MOBILITAS PENDUDUK SAAT LIBUR PANJANG BERDAMPAK PADA PENINGKATAN KASUS   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH TAK SEBAR SENTIMEN NEGATIF TENTANG PEREKONOMIAN NASIONAL   BAWASLU JAWA TENGAH CATAT 16 PELANGGARAN SAAT KAMPANYE PILKADA 2020