Kompas TV entertainment selebriti

Shandy Aulia dan Keluarga Pindah ke Bali: Kiranya Ini Awal Cerita Manis

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 19:36 WIB
shandy-aulia-dan-keluarga-pindah-ke-bali-kiranya-ini-awal-cerita-manis
Shandy Aulia dan Baby Claire (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shandy Aulia menyita perhatian publik setelah mengumumkan suatu kabar. Ia mengaku pindah ke Bali untuk sementara waktu.

Keputusan Shandy untuk pindah ke Bali itu diumumkannya di Instagram miliknya. Shandy membawa keluarga kecilnya untuk pindah dari Jakarta. Kata Shandy, sejauh ini ia hanya pindah untuk sementara waktu ke Bali.

Keputusan Shandy untuk pindah ke Bali itu membuat teman sesama artis dan juga netizen terkejut. Shandy berharap agar mereka melalui kisah manis di sana.

"Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami,“ tulis Shandy.

Banyak yang mempertanyakan alasan ibu satu anak itu meninggalkan Jakarta. Shandy Aulia tak menjelaskan alasan mengapa ia dan keluarga kecilnya pindah sementara ke Bali.

"Whaaaaattt," kata Maya Septha.

"Beneran??? Ohhhhmyyyyyy!!!," kata @tracytrinita.

Shandy Aulia bukanlah artis pertama yang pindah dari Jakarta ke Bali untuk sementara. Sebelumnya, pada Agustus lalu, Jessica Iskandar mengumumkan hal serupa.

Baca Juga: Umumkan Menetap di Bali, Jessica Iskandar: Semoga Ini Awal yang Baik

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.