Kompas TV klik360 cerita indonesia

Diduga Depresi Karena Belajar Online, Siswi di Gowa Nekat Bunuh Diri

Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:29 WIB

GOWA, KOMPAS.TV - Depresi karena terbebani aktivitas belajar online, Seorang siswi di kabupaten Gowa ini nekat bunuh diri.

Siswi berusia 18 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga dirumahnya di Kabupaten Gowa, Pada sabtu pagi.

Dari penyelidikan polisi, diketahui korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga diakibatkan mengalami depresi terbebani aktivitas belajar online yang dikerjakannya selama pandemi covid-19.

Daerah tempat tinggal korban yang berada di pegunungan membuat akses jaringan internet sulit di akses saat melakukan belajar online, sehingga membuatnya depresi dan melakukan bunuh diri.

Kejadian itu terbukti dengan adanya rekaman video amatir yang direkam sendiri oleh korban dimana racun yang berada didalam gelas diminum perlahan lahan oleh korban.

Tim invasi Polres Gowa yang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tkp menemukan korban sudah terbujur kaku dengan kondisi mulut berbusa.

Diketahui pihak keluarga korban yang menolak untuk dilakukan otopsi dan hanya meminta korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban pun langsung dimakamkan di lokasi pemakaman umum desa setempat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut

Polisi menyita racun serangga dan bukti rekaman video saat korban meminum racun untuk dibawa langsung ke Mapolres Gowa sebagai barang bukti.
 

Editor : Theo Reza



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:56
KPK AJUKAN BANDING ATAS VONIS BUPATI NONAKTIF SOLOK SELATAN MUZNI ZAKARIA   MENKO POLHUKAM SEBUT INDONESIA DAN AUSTRALIA PERTEGAS KERJA SAMA DI BIDANG HUKUM DAN KEAMANAN   PERIKSA CHAIRUMAN HARAHAP, KPK DALAMI SOAL PENYUSUNAN DAN PENGESAHAN ANGGARAN PROYEK KTP ELEKTRONIK   KPK PERIKSA MANTAN KETUA KOMISI II DPR CHAIRUMAN HARAHAP SEBAGAI SAKSI KASUS KTP ELEKTRONIK   KEPALA SEKRETARIAT KSP AKAN MELAPOR KE KPK SOAL PRESIDEN JOKOWI YANG MENDAPAT SEPEDA LIPAT   KEMENAG TEGASKAN DANA BANTUAN BAGI PESANTREN TIDAK BOLEH DIPOTONG   GUBERNUR DIY SULTAN HAMENGKUBUWONO X PERSILAKAN ASN UNTUK KE LUAR DAERAH SAAT LIBUR PANJANG   POLRI MENGATAKAN SENJATA YANG DIDUGA DIPERJUALBELIKAN OKNUM BRIMOB BUKAN SENJATA ORGANIK ATAU DINAS   SEKRETARIS UMUM PP MUHAMMADIYAH: MAULID NABI SEBAIKNYA TIDAK ADA SEREMONIAL YANG HADIRKAN BANYAK ORANG   KUASA HUKUM BAHAR BIN SMITH SEBUT KLIENNYA BERENCANA AJUKAN PRAPERADILAN ATAS STATUS TERSANGKA BARU   POLDA JABAR TETAPKAN BAHAR BIN SMITH SEBAGAI TERSANGKA KASUS PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA-SAMA   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19: KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA NAIK 19 PERSEN DI PEKAN KETIGA OKTOBER 2020   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MEMPREDIKSI LIBUR PANJANG AKAN BERDAMPAK PADA KENAIKAN KASUS POSITIF COVID-19   PEMKOT BEKASI, JABAR, KEMBALI IZINKAN BIOSKOP BEROPERASI DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PEKAN INI