Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Hanafi Rais Kecelakaan, Pembunuh Rangga Tewas, Bioskop Banjarmasin Dibuka

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 19:59 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak politisi senior Amien Rais yaitu Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di tol Cipali Puwakarta, Jawa Barat. Hanafi Rais dikabarkan mengalami luka serius dan dirujuk ke rumah sakit di Purwakarta. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan salah satunya ditumpangi oleh Hanafi Rais. Dari hasil pemeriksaan polisi, kecelakaan ini bermula ketika Mobil Alphard yang dikendarai Hanafi Rais tertabrak kendaraan yang berada di belakangnya. Sehingga membuat mobilnya menabrak pengemudi di depannya. Dua kendaraan lain yang terlibat kecelakaan melarikan diri.

Baru saja ditangkap, pelaku pembunuh Rangga, anak berusia  sembilan tahun Samsul Bahri  tewas di tahanan sel pada malam tadi.Setelah diketahui meninggal dunia, mayat Samsul Bahri langsung dibawa dengan ambulans ke Rsud Langsa. Polisi kini masih tengah mendalami penyebab meninggalnya Samsul Bahri meski sebelumnya ia sempat mersakan sesak.

Salah satu bioskop di Banjarmasin telah dibuka, Meski begitu saat memasuki kawasan bioskop pengunjung terlebih dahulu dibertahu petugas untuk menaati protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, pengecekan suhu badan, batas jarak antrean, serta pembatasan kapasitas ruangan yang hanya 50 persen. Selain itu anak dibawah 12 tahun tidak diperbolehkan masuk area bioskop. Salah satu indikator dibukanya bioskop di Banjarmasin ini dinilai karena penanganan covid-19 yang cukup baik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x