Kompas TV klik360 cerita indonesia

Prabowo Unggah Foto dari Amerika Serikat dan Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:36 WIB

WASHINGTON DC, KOMPASTV – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengunggah fotonya yang tengah berada di Amerika Serikat.

Foto tersebut diunggah di akun instagram resmi miliknya.

Unggahan tersebut mengatakan, lokasi pengambilan foto berada di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat.

Dalam keterangan foto tersebut, Prabowo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dirinya di saat ia berulang tahun yang ke-69, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober kemarin. 

“Saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus di hari ulang tahun saya pada tanggal 17 Oktober kemarin. Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Prabowo di dalam akun instagramnya (18/10).

Baca Juga: Prabowo Ulang Tahun, Ucapkan Terima Kasih dari Amerika Serikat

Saat berulang tahun, Prabowo diketahui tengah melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat.

Ia mendapat undangan dari Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Mark Esper. 

Ini merupakan kunjungannya yang pertama semenjak 20 tahun terakhir.

Sebelumnya, Mantan Komandan Kopassus ini dilarang untuk masuk ke Amerika Serikat sejak tahun 2000, lantaran terilbat kasus pelanggaran HAM di sejumlah tempat, termasuk kerusuhan 1998.

Pada tahun 2014, ia juga ditolak masuk Amerika saat hendak menghadiri wisuda anaknya.

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:18
PEBALAP MERCEDES LEWIS HAMILTON JUARAI FORMULA 1 GRAND PRIX PORTUGAL DI SIRKUIT PORTIMO   CAPRES AS DARI PARTAI DEMOKRAT, JOE BIDEN, TIDAK INGIN MENGGELAR KAMPANYE AKBAR YANG MEMICU KERUMUNAN   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH TEGASKAN PENETAPAN DARURAT NASIONAL TIDAK DIPERLUKAN   KEMENTERIAN HAJI DAN UMRAH ARAB SAUDI TERBITKAN LEBIH DARI 650.000 IZIN UMRAH ELEKTRONIK SELAMA PANDEMI KORONA   POLDA KALIMANTAN TENGAH RENOVASI RUMAH ADAT UNTUK LESTARIKAN BUDAYA DAYAK   KADIV HUMAS POLRI MENGATAKAN DARI 113 ANGGOTA POLRI YANG DIPECAT, 80 PERSEN TERLIBAT KASUS NARKOTIKA   KADIV HUMAS POLRI PECAT 113 ANGGOTA POLRI SEPANJANG JANUARI-OKTOBER 2020   DARI PENANGKAPAN 9 PENGEDAR NARKOTIKA, POLRES SUKABUMI KOTA SITA 117,4 GRAM SABU, 37 PIL EKSTASI, & 2.784 OBAT DAFTAR G   POLRES SUKABUMI KOTA TANGKAP 9 PENGEDAR SABU, EKSTASI, DAN OBAT DAFTAR G   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   BAPPENAS MENCATAT 5,23 JUTA LAPANGAN KERJA HILANG AKIBAT PANDEMI COVID-19   MENHAN PRABOWO SUBIANTO DAN MENHAN TURKI HULUSI AKAR BAHAS KERJA SAMA PERTAHANAN   BELUM PENUHI TARGET, BAWASLU GUNUNG KIDUL PERPANJANG MASA PENDAFTARAN BAGI CALON PENGAWAS TPS PILKADA 2020   PSBB DKI JAKARTA DIPERPANJANG HINGGA 8 NOVEMBER 2020, PENERAPAN SISTEM GANJIL-GENAP DITIADAKAN