Kompas TV entertainment selebriti

Nia Ramadhani Kebiasaan Bangun Siang, Ini Reaksi Orangtua Ardi Bakrie

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 12:36 WIB
nia-ramadhani-kebiasaan-bangun-siang-ini-reaksi-orangtua-ardi-bakrie
Nia Ramadhani (Sumber: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nia Ramadhani mengungkapkan kebiasaannya yang sulit diubah, yaitu bangun pagi. Nia Ramadhani mengatakan, dirinya terbiasa bangun siang sejak dulu. Saat sudah bersuami, kebiasaan itu juga tak berubah.

Meski begitu, dirinya mengaku tak pernah dipermasalahkan oleh Ardi Bakrie bahkan orang tua sang suami. Menurut Nia Ramadhani, orang tua Ardi tak banyak menuntut dirinya selama ini.

Hal itu diungkapkan Nia di salah satu tayangan Okay Bos. Dalam tayangan tersebut, Nia Ramadhani tengah menghabiskan waktu dengan keluarga Ardi di Pulau Dewata.

"Ih mereka mah sabar. Kayaknya waktu baru nikah dulu mungkin... Gimana ya, gue nggak ngerti. Cuma dari awal dulu mungkin ngeliat gue nggak ada chance berubah, akhirnya menerima dengan lapang dada. Enak ya," kata Nia Ramadhani.

Nia juga mengatakan, sang mertua memperlakukannya dengan amat baik. Sejak sebelum menikah hingga akhirnya menjadi bagian dari keluarga Bakrie dirinya tak diperlakukan berbeda.

Bahkan mereka juga memaklumi kebiasaan Nia lainnya yang salah satunya tak bisa mengupas buah. Hal ini pernah diungkapkan Nia Januari lalu.

Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan putra ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"ARCH OF CONSTANTINE"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x