Kompas TV entertainment selebriti

Nia Ramadhani Kebiasaan Bangun Siang, Ini Reaksi Orangtua Ardi Bakrie

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:36 WIB
nia-ramadhani-kebiasaan-bangun-siang-ini-reaksi-orangtua-ardi-bakrie
Nia Ramadhani (Sumber: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nia Ramadhani mengungkapkan kebiasaannya yang sulit diubah, yaitu bangun pagi. Nia Ramadhani mengatakan, dirinya terbiasa bangun siang sejak dulu. Saat sudah bersuami, kebiasaan itu juga tak berubah.

Meski begitu, dirinya mengaku tak pernah dipermasalahkan oleh Ardi Bakrie bahkan orang tua sang suami. Menurut Nia Ramadhani, orang tua Ardi tak banyak menuntut dirinya selama ini.

Hal itu diungkapkan Nia di salah satu tayangan Okay Bos. Dalam tayangan tersebut, Nia Ramadhani tengah menghabiskan waktu dengan keluarga Ardi di Pulau Dewata.

"Ih mereka mah sabar. Kayaknya waktu baru nikah dulu mungkin... Gimana ya, gue nggak ngerti. Cuma dari awal dulu mungkin ngeliat gue nggak ada chance berubah, akhirnya menerima dengan lapang dada. Enak ya," kata Nia Ramadhani.

Nia juga mengatakan, sang mertua memperlakukannya dengan amat baik. Sejak sebelum menikah hingga akhirnya menjadi bagian dari keluarga Bakrie dirinya tak diperlakukan berbeda.

Bahkan mereka juga memaklumi kebiasaan Nia lainnya yang salah satunya tak bisa mengupas buah. Hal ini pernah diungkapkan Nia Januari lalu.

Dari pernikahannya dengan Ardi BakrieNia Ramadhani dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan putra ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie.

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:02
KPK AJUKAN BANDING ATAS VONIS BUPATI NONAKTIF SOLOK SELATAN MUZNI ZAKARIA   MENKO POLHUKAM SEBUT INDONESIA DAN AUSTRALIA PERTEGAS KERJA SAMA DI BIDANG HUKUM DAN KEAMANAN   PERIKSA CHAIRUMAN HARAHAP, KPK DALAMI SOAL PENYUSUNAN DAN PENGESAHAN ANGGARAN PROYEK KTP ELEKTRONIK   KPK PERIKSA MANTAN KETUA KOMISI II DPR CHAIRUMAN HARAHAP SEBAGAI SAKSI KASUS KTP ELEKTRONIK   KEPALA SEKRETARIAT KSP AKAN MELAPOR KE KPK SOAL PRESIDEN JOKOWI YANG MENDAPAT SEPEDA LIPAT   KEMENAG TEGASKAN DANA BANTUAN BAGI PESANTREN TIDAK BOLEH DIPOTONG   GUBERNUR DIY SULTAN HAMENGKUBUWONO X PERSILAKAN ASN UNTUK KE LUAR DAERAH SAAT LIBUR PANJANG   POLRI MENGATAKAN SENJATA YANG DIDUGA DIPERJUALBELIKAN OKNUM BRIMOB BUKAN SENJATA ORGANIK ATAU DINAS   SEKRETARIS UMUM PP MUHAMMADIYAH: MAULID NABI SEBAIKNYA TIDAK ADA SEREMONIAL YANG HADIRKAN BANYAK ORANG   KUASA HUKUM BAHAR BIN SMITH SEBUT KLIENNYA BERENCANA AJUKAN PRAPERADILAN ATAS STATUS TERSANGKA BARU   POLDA JABAR TETAPKAN BAHAR BIN SMITH SEBAGAI TERSANGKA KASUS PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA-SAMA   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19: KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA NAIK 19 PERSEN DI PEKAN KETIGA OKTOBER 2020   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MEMPREDIKSI LIBUR PANJANG AKAN BERDAMPAK PADA KENAIKAN KASUS POSITIF COVID-19   PEMKOT BEKASI, JABAR, KEMBALI IZINKAN BIOSKOP BEROPERASI DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PEKAN INI