Kompas TV nasional sapa indonesia

Gramedia Gelar Kompetisi Pengetahuan Online "Gramedia Science Day 2020"

Minggu, 18 Oktober 2020 | 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anjuran pemerintah untuk physical distancing, membuat berbagai macam kegiatan di luar rumah termasuk belajar mengajar di sekolah terhenti. 

Proses belajar mengajar dari tatap muka berubah menjadi daring untuk mencegah penularan covid-19.

Mendukung program pemerintah dan juga tetap menjaga semangat produktivitas, Gramedia menyelenggarakan Science Day 2020, kompetisi ilmu pengetahuan secara online. 

Nah seperti apa acaranya? Dan bagaimana caranya untuk ikutan? Pagi ini kita akan membahasnya dengan sejumlah narasumber, di antaranya ada Yola Putryanie, GM Marketing Group of Retail and Publishing Gramedia, dan juga Syifa Hasani Putri, Marketing Communication Officer Gramedia.

Dengan adanya Gramedia Science Day 2020 anak-anak bisa belajar praktek langsung, jika di sekolah itu hanya teori saja dari buku dan dari guru.

Ikuti Online Science Competition untuk siswa SD kelas 4, 5, dan 6. Kamu berkesempatan memenangkan hadiah total 25 JUTA!

Hanya dengan membeli buku sains min. Rp100.000 di Gramedia terdekat (pengguna BCA mendapatkan diskon 20%), kamu bisa langsung mendaftar Gramedia Science Day melalui https:.gramedia.typeform.com,to,yq3B2iCK

Kemudian unggah video eksperimen ke akun Instagram kamu dan tag Gramedia Science Day 2020.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek ke http:.bit.ly,InfoGramedia_ScienceDay atau hubungi Whatsapp: 087892322163 (menerima pesan saja).

Waktu pendaftaran: 19 Oktober - 30 November 2020
 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:21
NASA DAN NOKIA BERENCANA BANGUN JARINGAN 4G DI PERMUKAAN BULAN   UNGGAH SWAFOTO SAAT DEMO DI THAILAND BISA DIANCAM HUKUMAN 2 TAHUN PENJARA   SATGAS COVID-19 SEBUT PEMBATASAN MOBILITAS WARGA EFEKTIF TEKAN PENULARAN DAN KEMATIAN AKIBAT KORONA    PEMKAB MAGETAN, JATIM, BELI 1 UNIT MOBIL PCR MELALUI PENGADAAN DANA APBD SEHARGA RP 4 MILIAR   BUPATI BANYUMAS SEBUT GURU AKAN DITES USAP SECARA ACAK DALAM UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA DI 3 SEKOLAH   TIGA SEKOLAH DI BANYUMAS, JATENG, MULAI UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DALAM PEKAN INI   KPK LIMPAHKAN BERKAS 3 MANTAN PIMPINAN DPRD JAMBI ATAS KASUS SUAP RAPBD KE PENUNTUTAN AGAR SEGERA DISIDANGKAN   BNPB BERHARAP PEMERINTAH DAERAH ALOKASIKAN DANA DARI APBD UNTUK MERAWAT SUNGAI   MENKOP DAN UKM TETEN MASDUKI: SERTIFIKASI HALAL BISA TINGKATKAN OMZET PENJULAN UMKM   WAMEN BUMN KARTIKA WIRJOATMODJO PREDIKSI PENYALURAN KREDIT PERBANKAN AKAN MULAI BANGKIT PADA KUARTAL IV-2020   STASIUN MRT JAKARTA BUNDARAN HI TELAH DIBUKA KEMBALI DAN LAYANI PERJALANAN MALAM SETELAH MASSA DEMO BUBARKAN DIRI   BLOKADE KAWAT DURI DI JALAN MEDAN MERDEKA BARAT, JAKARTA PUSAT, DIBUKA SETELAH MASSA DEMO BUBARKAN DIRI   MENLU RETNO DAN MENLU JEPANG AKAN BAHAS SECARA DETAIL SOAL PEMBUKAAN PERJALANAN BISNIS KEDUA NEGARA DI TENGAH PANDEMI   PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG YOSHIHIDE SUGA SEPAKAT BUKA PERJALANAN BISNIS DI TENGAH PANDEMI KORONA