Kompas TV nasional kompas pagi

Ditemukan Bunuh Diri Setelah Kabur dari Penjara, Jenazah Cai Changpan Diotopsi di RS Polri

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 07:01 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah ditemukan tewas bunuh diri di area hutan kawasan Bogor, Jawa Barat, jenazah Cai Cangpan, narapidana yang kabur dari Lapas Tangerang, dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi membawa jenazah cai changpan ke rumah sakit polri. Jenazah Cai Cangpan akan diotopsi di ruang instalasi forensik.

Cai Changpan yang merupakan warga negara Tiongkok itu ditemukan tewas dalam kondisi meninggal dunia, di area Hutan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya petugas kepolisian telah melakukan pencarian selama satu bulan setelah Cai Changpan melarikan diri.

Sebelumnya, narapidana terpidana mati asal Tiongkok yang kabur dari Lapas Kelas Satu Tangerang, Cai Changpan ditemukan tewas bunuh diri.

Polisi mengatakan, Cai Changpan ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di gudang pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.