Kompas TV entertainment musik

Kembali Bermusik, Lana Del Rey Rilis Single Baru 'Let Me Love You Like a Woman'

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:48 WIB
kembali-bermusik-lana-del-rey-rilis-single-baru-let-me-love-you-like-a-woman
Lana Del Rey menghadiri Grammy Awards 2018 yang digelar di Madison Square Garden, New York City, MInggu (28/2/2018) (Sumber: AFP Photo)

KOMPAS.TV - Penyanyi internasional Lana Del Rey telah merilis single barunya “Let Me Love You Like A Woman”.  Lagu ini adalah single pertama dari albumnya yang akan datang, Chemtrails Over the Country Club.

Penggemar awalnya menemukan daftar lagu Spotify-nya, sebelum Del Rey secara resmi mengonfirmasi perilisan lagu tersebut pada 16 Oktober waktu setempat.

Lagu baru ini muncul setelah Lana Del Rey memberitahu penggemarnya jika album miliknya akan dirilis kisaran 10 Desember atau 7 Januari.

"Karena proses vinylnya 11 minggu, bisa jadi Desember atau Januari (albumnya dirilis)," katanya kepada penggemar pada penandatanganan baru-baru ini untuk buku puisinya, Violet Bent Backwards Over The Grass seperti dilansir NME, Jumat (16/10/2020). 

Perilisan albumnya ini sempat tertunda dari jadwal target awal yakni pada bulan September tahun ini.

Del Rey kemudian menjelaskan bahwa dia ragu-ragu apakah akan menyertakan lagu “Dealer”, lagu yang sebelumnya menuai celaan yang dianggap publik hanya menampilkan "screaming my head off".

“Aku tidak bisa memutuskan,” ujar Lana Del Rey kala menanggapi pertanyaan awak media dan penggemarnya apakah dia akan memasukkan lagu itu ke dalam albumnya kali ini. 

Editor : Anjani Nur Permatasari

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:26
KPK AJUKAN BANDING ATAS VONIS BUPATI NONAKTIF SOLOK SELATAN MUZNI ZAKARIA   MENKO POLHUKAM SEBUT INDONESIA DAN AUSTRALIA PERTEGAS KERJA SAMA DI BIDANG HUKUM DAN KEAMANAN   PERIKSA CHAIRUMAN HARAHAP, KPK DALAMI SOAL PENYUSUNAN DAN PENGESAHAN ANGGARAN PROYEK KTP ELEKTRONIK   KPK PERIKSA MANTAN KETUA KOMISI II DPR CHAIRUMAN HARAHAP SEBAGAI SAKSI KASUS KTP ELEKTRONIK   KEPALA SEKRETARIAT KSP AKAN MELAPOR KE KPK SOAL PRESIDEN JOKOWI YANG MENDAPAT SEPEDA LIPAT   KEMENAG TEGASKAN DANA BANTUAN BAGI PESANTREN TIDAK BOLEH DIPOTONG   GUBERNUR DIY SULTAN HAMENGKUBUWONO X PERSILAKAN ASN UNTUK KE LUAR DAERAH SAAT LIBUR PANJANG   POLRI MENGATAKAN SENJATA YANG DIDUGA DIPERJUALBELIKAN OKNUM BRIMOB BUKAN SENJATA ORGANIK ATAU DINAS   SEKRETARIS UMUM PP MUHAMMADIYAH: MAULID NABI SEBAIKNYA TIDAK ADA SEREMONIAL YANG HADIRKAN BANYAK ORANG   KUASA HUKUM BAHAR BIN SMITH SEBUT KLIENNYA BERENCANA AJUKAN PRAPERADILAN ATAS STATUS TERSANGKA BARU   POLDA JABAR TETAPKAN BAHAR BIN SMITH SEBAGAI TERSANGKA KASUS PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA-SAMA   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19: KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA NAIK 19 PERSEN DI PEKAN KETIGA OKTOBER 2020   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MEMPREDIKSI LIBUR PANJANG AKAN BERDAMPAK PADA KENAIKAN KASUS POSITIF COVID-19   PEMKOT BEKASI, JABAR, KEMBALI IZINKAN BIOSKOP BEROPERASI DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PEKAN INI