Kompas TV entertainment film

Leonardo DiCaprio Hingga Jennifer Lawrence Siap Bintangi Film Komedi Netflix Don't Look Up

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 19:02 WIB
leonardo-dicaprio-hingga-jennifer-lawrence-siap-bintangi-film-komedi-netflix-don-t-look-up
Film terbaru Netflix bergenre komedi berjudul Don't Look Up yang bertabur bintang, mulai dari Leonardo DiCaprio, Ariana Grande hingga Jennifer Lawrence (Sumber: Netflix )

KOMPAS.TV - Netflix bersama sutradara Adam McKay kini akan menggarap film terbaru bergenre komedi berjudul Don't Look Up.

Tak tanggung-tanggung, film ini benar-benar berhasil menggaet jajaran pemain bintang yang namanya sudah sangat dikenal di jagat perfilman.

Dilansir oleh Deadline, jajaran pemain film Don't Look Up diantaranya Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, Himesh Patel, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry, dan Tomer Sisley, termasuk Jennifer Lawrence dan Rob Morgan yang diumumkan sebelumnya.

Tak hanya itu, sutradara Adam McKay tak hanya mengarahkan para bintang saja namun ia juga akan turut serta menulis naskahnya dan menjadi produser bersama Kevin Messick di bawah naungan rumah produksi milik McKay sendiri yaitu Hyperobject Industries.

Adapun Film Don't Look Up ini menceritakan tentang 2 astronom yang memulai tur-nya untuk memperingati umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan bumi.

Warganet berharap Jennifer Lawrence dan DiCaprio dapat berperan sebagai 2 astronom, tetapi Netflix belum mengonfirmasi peran tersebut. 

Sejumlah publik juga berharap Ariana Grande dapat memerankan peran yang sangat 'kocak' mengingat film ini merupakan film bergenre komedi. 

Film ini dijadwalkan akan segera memulai proses syuting jelang akhir tahun.

Fillm Don't Look Up ini akan menjadi debut Jennifer Lawrence di Netflix.

Info menarik lainya, Leonardo DiCaprio juga diketahui akan menjadi salah satu bintang di film kriminal berjudul Killers of the Flower Moon.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x