Kompas TV entertainment film

Leonardo DiCaprio Hingga Jennifer Lawrence Siap Bintangi Film Komedi Netflix Don't Look Up

Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:02 WIB
leonardo-dicaprio-hingga-jennifer-lawrence-siap-bintangi-film-komedi-netflix-don-t-look-up
Film terbaru Netflix bergenre komedi berjudul Don't Look Up yang bertabur bintang, mulai dari Leonardo DiCaprio, Ariana Grande hingga Jennifer Lawrence (Sumber: Netflix )

KOMPAS.TV - Netflix bersama sutradara Adam McKay kini akan menggarap film terbaru bergenre komedi berjudul Don't Look Up.

Tak tanggung-tanggung, film ini benar-benar berhasil menggaet jajaran pemain bintang yang namanya sudah sangat dikenal di jagat perfilman.

Dilansir oleh Deadline, jajaran pemain film Don't Look Up diantaranya Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, Himesh Patel, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry, dan Tomer Sisley, termasuk Jennifer Lawrence dan Rob Morgan yang diumumkan sebelumnya.

Tak hanya itu, sutradara Adam McKay tak hanya mengarahkan para bintang saja namun ia juga akan turut serta menulis naskahnya dan menjadi produser bersama Kevin Messick di bawah naungan rumah produksi milik McKay sendiri yaitu Hyperobject Industries.

Adapun Film Don't Look Up ini menceritakan tentang 2 astronom yang memulai tur-nya untuk memperingati umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan bumi.

Warganet berharap Jennifer Lawrence dan DiCaprio dapat berperan sebagai 2 astronom, tetapi Netflix belum mengonfirmasi peran tersebut. 

Sejumlah publik juga berharap Ariana Grande dapat memerankan peran yang sangat 'kocak' mengingat film ini merupakan film bergenre komedi. 

Editor : Anjani Nur Permatasari

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:07
BPOM AS (FDA) SETUJUI PENGGUNAAN OBAT REMDESIVIR UNTUK PASIEN KORONA   DUA SPESIES KEPITING BARU BERNAMA TYPHLOCARCINOPS ROBUSTUS DAN RAOULI DITEMUKAN DI AREA KERJA FREEPORT MIMIKA   KAPOLDA SULAWESI SELATAN IRJEN MERDISYAM SEBUT DEMO DI MAKASSAR DISUSUPI ALIANSI MAKAR   POLISI TANGKAP 13 ORANG YANG DIDUGA MERUSAK FASILITAS UMUM SAAT DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA DI MAKASSAR, SULSEL   JALUR PENDAKIAN GUNUNG SLAMET VIA BAMBANGAN DIBUKA MULAI MINGGU, 25 OKTOBER 2020   WALI KOTA AMBON WAJIBKAN ASN DAN MASYARAKAT YANG INGIN MENEMUINYA HARUS TUNJUKKAN HASIL TES CEPAT KORONA   STAFSUS MENTERI BUMN ERICK THOHIR, ARYA SINULINGGA: VAKSIN KORONA UNTUK MENCEGAH BUKAN MENGOBATI   PER 14 OKTOBER, 155 PERUSAHAAN PEMINJAMAN DARING TERDAFTAR DI OJK   TERIMA STIMULUS DARI PEMERINTAH, BANDARA SOEKARNO-HATTA BEBASKAN "AIRPORT TAX" MULAI HARI INI   BNPB MINTA SEMUA KEPALA DAERAH BERSIAGA DI MALAM HARI GUNA ANTISIPASI ANCAMAN DAN DAMPAK BENCANA LA NINA   BNN SEBUT MODUS PENGEDARAN NARKOBA DI MASA PANDEMI DIKIRIM LEWAT BANTUAN SEMBAKO   SIANG INI, BARESKRIM POLRI GELAR PERKARA KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   KETUM PBNU SAID AQIL SIROJ AKAN AJUKAN UJI MATERI UU CIPTA KERJA KE MK   JPU KPK MENDAKWA MANTAN SEKRETARIS MA NURHADI DAN MENANTU TERIMA SUAP DAN GRATIFIKASI SENILAI TOTAL RP 83 MILIAR