Kompas TV regional berita daerah

Agar Terhindar dari Corona, Ayo Disiplin Terapkan 3M

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 17:58 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SEMARANG, KOMPAS.TV - Saat ini cara yang paling ampuh untuk mencegah corona adalah dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker dengan benar, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau cairan pembersih tangan.

Banyak yang masih abai, tapi tidak sedikit juga yang peduli. Seperti seorang ibu di Semarang ini yang selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan pada keluarga dan mereka yang abai.

Buat sebagian orang, Iin Budi Andayani bisa jadi dikatakan cerewet. Tapi ia tak peduli, asal orang yang disayangi terlindungi.

Di rumah makan miliknya, protokol kesehatan pun ketat diterapkan. Pengunjung wajib mencuci tangan dengan air dan sabun atau cairan pembersih tangan. Meja dan kursi juga diberi tanda supaya ada jaga jarak fisik antar pengunjung.

Bagi Iin, ini adalah tahun yang berat // omzet rumah makannya menurun hingga separuhnya// seperti iin// kita juga bisa melindungi diri dan orang terkasih dari virus korona dengan patuh pada protokol kesehatan dan jangan ragu untuk saling mengingatkan // a20 satgas jahit adlibs di closing 

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x