Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Mayat di Aliran Sungai Anjasmoro

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 01:50 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang pekerja pembersih sampah di aliran sungai anjasmoro Semarang barat, kamis (15/10/2020) pagi dikejutkan dengan ditemukannya mayat laki-laki yang sudah membusuk di tumpukan sampah aliran sungai tersebut. Mengetahui kejadian tersebut, salah satu pekerja melaporkan ke aparat Kepolisian sektor Semarang barat.

 

Korban yang ditemukan dalam keadaan membusuk tersebut, dievakuasi petugas dengan menggunakan alat berat untuk bisa dilakukan identifikasi. Mendapati korban dalam kondisi yang sudah membusuk, tim inafis Polrestabes Semarang membawa jenazah korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk dilakukan visum.

 

Salah satu saksi mengaku, mengetahui penemuan mayat tersebut saat hendak membersihkan sampah di aliran sungai. Mereka memilih menghentikan pekerjaan, untuk melaporkan kejadian tersebut ke petugas.

 

Untuk mengetahui sebab kematian korban, petugas membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Kariadi Semarang. Selain mengamankan barang-barang milik korban, petugas juga menghimbau masyarakat untuk melaporkan jika kehilangan keluarganya ke polsek Semarang barat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x