Kompas TV regional berita daerah

Kapolres Sukabumi Kota Selalu Terapkan 3m

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dengan kesibukan menjadi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, di tengah Pandemi Covid 19 tidak lelah untuk mengingatkan jajarannya dan mitra kerja serta masyarakat di Wilayah Kota Sukabumi. Penggunaan masker, dan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak saat beraktivitas, selalu diterapkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19. AKBP Sumarni, pun terus mengingatkan warganya agar untuk menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak. aktivitas sebagai Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, juga terus melakukan patroli dengan menghimbau agar warga masyarakat patuh dengan menerapkan protokol kesehatan.

Padatnya kegiatan yang dilakukan ibu Kapolres Sukabumi Kota ini, seperti kegiatan pengawalan aksi unjuk rasa, dan patroli bermotor yang terus dilakukannya. Dirinya sangat berharap agar warga masyarakat patuh dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap menjaga jarak tidak berkerumun. Pemberian masker pun gencar dilakukan ibu Kapolres AKBP Sumarni.

Dengan pesan ibu ini diharapkan seluruh masyarakat menerapkan protokol kesehatan, agar dapat mencegah penyebaran Covid 19 saat ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.