Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Tanggapi Bupati Blora Nyanyi Tak Pakai Masker

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 13:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merespon video viral Bupati Blora Djoko Nugroho, yang bernyanyi sambil berjoged tanpa mengenakan masker di sebuah acara. Ganjar meminta agar pemimpin memberikan contoh yang baik kepada warganya, terutama dalam penanganan Covid 19.

Ganjar Pranowo yang ditemui wartawan mengaku mengetahui Bupati Blora Djoko Nugroho, bernyanyi sambil berjoged tanpa mengenakan masker di sebuah acara, dari media sosial yang sempat viral. Ganjar juga telah merespon dan memberi peringatan lewat media sosial. Ganjar mengingatkan kepada pemimpin daerah supaya memberikan contoh yang baik bagi warganya, terutama dalam upaya penanganan Covid 19. Atas pelanggaran protokol kesehatan ini, Ganjar tidak akan memberi sanksi namun meminta bupati untuk instropeksi diri.

Sebelumnya beredar video Bupati Blora bernyanyi dan berjoget di sebuah acara perhelatan di daerah Randublatung, Blora. Video tersebut sempat viral karena sang bupati bersama pns dan penyanyi tidak mengenakan masker. 

#BupatiBlora #MediaSosial #Ganjar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.