Kompas TV regional berita daerah

Bupati Blora Klarifikasi Terkait Video Viral Dirinya

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:02 WIB

BLORA, KOMPAS.TV - Bupati Blora, Joko Nugroho, memberikan klarifikasi terkait video dirinya yang bernyanyi dan berjoget di acara hajatan, di wilayah Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah. Joko Nugroho mengaku melepas masker hanya saat menyanyi, setelah itu masker dipakai kembali.

Joko mengaku sejak hadir di lokasi hajatan sudah mengenakan masker. Bahkan ia sempat meminta ajudannya mengambilkan beberapa masker yang akan diberikan ke beberapa hadirin yang tidak memakai masker.

Joko menjelaskan sejak awal acara hingga akhir acara tidak lepas maskernya. Namun ketika pemilik hajatan pernikahan meminta Bupati Blora Joko Nugroho untuk bernyanyi di depan, sebagai bentuk penghormatan kepada sohibul hajat, ia memenuhi permintaan untuk bernyanyi. Ketika bernyanyi, Joko mulai melepas maskernya.

Meski demikian Bupati Blora Joko Nugorho tetap meminta maaf kepada masyarakat luas, khususnya kepada masyarakat Blora yang sempat dibuat gempar dengan video viral dirinya yang bernyanyi tak memakai masker.

Bupati Blora menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing isu dan berita media sosial yang belum jelas informasinya, bahkan hanya sepotong, tanpa ada keterangan yang pasti dari yang bersangkutan.

#BupatiBlora #MediaSosial #Hajatan

 

 

Penulis : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:45
KADIS KESEHATAN KABUPATEN SLEMAN SEBUT RUANG ICU RS RUJUKAN COVID-19 PENUH   FERDINAND HUTAHAEAN DAN RUDI S KAMRI DILAPORKAN ATAS DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK JUSUF KALLA   PUTRI JUSUF KALLA, MUSWIRAH, LAPORKAN FERDINAND HUTAHAEAN DAN RUDI S KAMRI KE BARESKRIM POLRI   PRESIDEN JOKOWI TERIMA 18 NAMA CALON ANGGOTA OMBUDSMAN   BERSAKSI DI PERSIDANGAN, DOKTER UNGKAP BIAYA PERAWATAN JAKSA PINANGKI CAPAI RP 100 JUTA PER TAHUN   GUBERNUR RIDWAN KAMIL IMBAU WISATAWAN TIDAK BERKUNJUNG KE BANDUNG RAYA KARENA ZONA MERAH COVID-19   DINKES DKI SEBUT DARI 437 ORANG YANG DITES USAP, 24 POSITIF COVID-19, 296 NEGATIF, & 117 MASIH TUNGGU HASIL   DINKES DKI TES USAP 437 ORANG YANG KONTAK DENGAN GUBERNUR ANIES BASWEDAN & WAGUB AHMAD RIZA PATRIA   KASATPOL PP DKI MENGAKU MENJAWAB 53 PERTANYAAN PENYIDIK SOAL KERUMUNAN DI ACARA RIZIEQ SHIHAB   BAWASLU NTT LAPORKAN LOGISTIK PILKADA SABU RAIJUA TERSASAR KE KPU KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA   KPK GELEDAH RUMAH DINAS MANTAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN EDHY PRABOWO   POLRI MENILAI DEKLARASI PEMERINTAHAN SEMENTARA PAPUA BARAT OLEH BENNY WENDA BENTUK PROVOKASI & PROPAGANDA   PRESIDEN JOKOWI TUNJUK MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO SEBAGAI MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN SEMENTARA   KPU MENGATAKAN PETUGAS DI TPS AKAN DIBERI APD TIGA MACAM YAITU "FACE SHIELD", MASKER, DAN SARUNG TANGAN