Kompas TV regional berita daerah

6 Pegawai Positif Corona, Kantor DPRD Sulawesi Utara Tutup Sementara

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 22:48 WIB
Penulis : Christandi Dimas

MANADO, KOMPAS.TV - Satgas Covid-19 menutup sementara kantor DPRD Sulawesi Utara. Penutupan ini dilakukan setelah ditemukan tambahan lima kasus positif corona berdasarkan hasil tes usap atau tes swab terhadap pegawai.

Kantor DPRD Sulawesi Utara ditutup selama sepekan terhitung mulai 13 Oktober 2020.

Kelima kasus positif corona ini terdiri dari empat orang aparatur sipil negara dan tenaga harian lepas di Sekretariat DPRD Sulawesi Utara dan satu lainnya, yakni keluarga dari kontak erat kasus sebelumnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran corona, maka diputuskan aktivitas kerja di Sekretariat DPRD Sulawesi Utara dilakukan dengan menerapkan sistem work from home atau WFH.

Selama penutupan, tim Satgas Covid-19 juga akan kembali melakukan tes usap lanjutan dari hasil tracing terhadap tambahan lima kasus baru di lingkup DPRD Sulut.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x