Kompas TV regional berita daerah

Jerinx Akan Jalani Sidang Tatap Muka

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 11:03 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Untuk Pertama Kalinya , Persidangan Kasus Ujaran Kebencian Dan Pencemaran Nama Baik Dengan Terdakwa, I Gede Aryastina Atau Jerinx , Akan Berlangsung Secara Tatap Muka Selasa Pagi Ini. Hal Ini Sesuai Dengan Tata Cara Pemeriksaan Saksi Yang Tercantum Dalam Hukum Acara Pidana .

Sidang Kasus Ujaran Kebencian Dan Pencemaran Nama Baik , Dengan Terdakwa I Gede Ary Astina Atau Jerinx , Akan Kembali Dilakukan Pada Selasa Pagi , 13 Oktober 2020, Dengan Agenda Pemeriksaan Para Saksi .

Berbeda Dengan Persidangan Sebelumnya Yang Berlangsung Secara Online Dan Dapat Disaksikan Melalui Live Streaming . Kali Ini Jerinx Akan Menjalani Sidang Secara Offline Atau Tatap Muka . Hal Ini Dilakukan Sesuai Dengan Aturan Atau Tata Cara Pemeriksaan Saksi Pada Undang-Undang Hukum Acara Pidana Nomor 8 Tahun 1981 . Dimana Saksi Akan Diperiksa Satu-Persatu , Untuk Menghindari Kebocoran Informasi.

Sementara Itu , Meskipun Berlangsung Secara Tatap Muka , Sidang Akan Tetap Berjalan Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Covid-19 , Seperti Mencuci Tangan , Memakai Masker , Dan Menjaga Jarak.

#jerinx #sidangtatapmukajrx #kasusujarankebencian



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x