Kompas TV regional berita daerah

BMKG Prediksi Gelombang Tinggi Capai 2 Meter

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 10:49 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV -  Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika Balai Besar Bmkg Wilayah 3 Denpasar Menyebut, Saat Ini Bali Tengah Memasuki Musim Pancaroba Yaitu Peralihan Dari Musim Kemarau Kemusim Hujan.  

Masyarakat Nelayan Dan Pelaku Kegiatan Wisata Bahari  Pun Di Imbau Untuk Waspada Akan  Potensi Hujan Sedang , Lebat Yang Disertai Kilat, Petir Dan Angin Kencang Berdurasi Singkat Di Bali Bagian Barat Dan Tengah.

 Selain Itu Berdasarkan Prediksi Bmkg Wilayah 3 Denpasar, Hingga Awal Pekan Ini, Terdapat  Potensi Tingginya Gelombang Laut Mencapai Dua Meter Lebih Diperairan  Utara Bali  ,Di Perairan Selat Bali Mencapai 1,5 Hingga 4 Meter, Perairan Selat Badung , Selat Lombok Dan Samudera Hindia Selatan Bali Berpotnsi Gelombang Tinggi. 

Mewaspadai Potensi Tinggi Gelombang Laut Yang Dapat Mencapai Dua Meter Lebih Sekitar Perairan Selat Bali, Masyarakat Diminta Lebih Waspada. Selain Gelombang Tinggi, Masyarakat Juga Dihimbau Agar Tetap Berhati -Hati Terhadap Dampak Bencana Yang Ditimbulkan Dari Cuaca Ekstrim Seperti Banjir , Genangan Air ,  Tanah Longsor /Angin Kencang / Pohon Tumbang Dan Kilat Atau  Petir

#bmkg #cuacaburuk #gelombangtinggi #waspada



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x