Kompas TV regional berita daerah

Laga Trofeo Jadi Ajang Silaturahmi Jurnalis Dan IKAPTK

Kompas.tv - 12 Oktober 2020, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Jadikan ajang silaturahmi melalui sepak bola, tim Ciaul Ngahiji yang menjadi tuan rumah menggelar Trofeo dengan mengajak tim IKAPTK Kota Sukabumi dan tim Jurnalis yang bertugas di Sukabumi. Laga Trofeo ini digelar di lapang bola Korpri Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang berjalan seru dan menarik. Tim Ciaul Ngahiji, diperkuat oleh anggota Dewan Kota Sukabumi, pengusaha muda dan pemain Persib Bandung, Tantan. Sedangkan IKAPTK diikuti oleh Sekda dan jajaran instansi di Pemerintahan Kota Sukabumi. Sementara dari tim Jurnalis, mereka yang bertugas di Wilayah Sukabumi Jawa Barat.

Momen olahraga sepak bola ini, selain mempererat tali silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran tubuh dan imunitas kita sebagai pecinta sepak bola di masa pandemi Covid 19 saat ini.

Dalam laga Trofeo ini, dimenangkan oleh tim Ciaul Ngahiji, juara kedua oleh tim Jurnalis Sukabumi sementara peringkat ke tiga oleh tim IKAPTK Kota Sukabumi. Seluruh tim mendapatkan piala dan hadiah uang tunai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x