Kompas TV regional berita daerah

Kepolisian Dan Pengunjuk Rasa Bersihkan Lokasi Demo

Senin, 12 Oktober 2020 | 16:05 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Berakhirnya aksi unjuk rasa dari berbagai elemen dan mahasiswa menuntut penolakan pengesahan Undang Undang Omnibus Law di Gedung DPRD Kota Sukabumi, menyisakan sampah. Usai para pengunjuk rasa menyampaikan aspirasi yang diterima anggota dewan, sejumlah Polisi terlihat menyisir lokasi unjuk rasa untuk membersihkan sampah. Selain itu, Polres Sukabumi Kota pun memberikan masker pada para pengunjuk rasa yang tidak memakai masker.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengungkapkan, pengamanan aksi unjuk rasa di hari ketiga ini, menerjunkan aparat gabungan Polri TNI, Satpol PP, DISHUB dan satuan Brimob Polda Jabar, yang ditempatkan di sejumlah titik. Hal ini untuk mengantisipasi adanya penyusup yang akan mengganggu ketertiban selama aksi unjuk rasa berlangsung. 

Selain petugas Kepolisian, para mahasiswa yang usai berorasi pun ikut membersihkan sampah sampah yang berserakan. aksi yang diikuti ribuan pengunjuk rasa ini pun berjalan damai dan kondusif.

Penulis : KompasTV Sukabumi



BERITA LAINNYA


KOMPAS PAGI

KPK Geledah Rumah Dinas Edhy Prabowo

Kamis, 3 Desember 2020 | 08:25 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:16
GEMPA BERMAGNITUDO 5,3 YANG GUNCANG KENDARI, SULAWESI TENGGARA, PADA KAMIS DINI HARI TAK BERPOTENSI TSUNAMI   KPK BERENCANA MEMBUKA PENYELIDIKAN KASUS DUGAAN GAGAL BAYAR DI INDUSTRI KEUANGAN    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: PANDEMI COVID-19 DI SEMUA NEGARA DI DUNIA TAK MENGURANGI ANCAMAN RADIKALISME & TERORISME    BIO FARMA KERJA SAMA DENGAN TELKOM MEMBANGUN INFRASTRUKTUR DIGITAL DALAM PENYEDIAAN DAN LAYANAN VAKSIN COVID-19   PRESIDEN VLADIMIR PUTIN PERINTAHKAN VAKSINASI COVID-19 SKALA BESAR DI RUSIA MULAI PEKAN DEPAN    SATGAS PENANGANAN COVID-19 RIAU SEBUT KONDISI GUBERNUR RIAU SYAMSUAR DAN ISTRI BAIK DAN MASIH STABIL   GUBERNUR RIAU SYAMSUAR DAN ISTRI DIRAWAT DI SALAH SATU RUMAH DI KOTA PEKANBARU SETELAH DINYATAKAN POSITIF COVID-19   KOTA BATU KEMBALI ZONA MERAH, WALI KOTA SEBUT KARENA KENAIKAN KASUS COVID-19 DARI KLASTER KELUARGA, BUKAN PARIWISATA   BP2MI MINTA KEMNAKER CABUT IZIN PERUSAHAAN PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN YANG LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   KETERISIAN TEMPAT TIDUR RAWAT INAP DI RSUD KEDIRI, JATIM, YANG JADI RUJUKAN PASIEN COVID-19 MELEBIHI KAPASITAS   JELANG PILKADA 2020, PERLUDEM IMBAU PENYELENGGARA PEMILU WASPADAI KAMPANYE GELAP DAN ANTISIPASI POTENSI KERUMUNAN   CEGAH POLITIK UANG JELANG PILKADA 2020, POLRES KEPULAUAN RIAU BENTUK TIM PATROLI DAN BEKERJA SAMA DENGAN BANK   HARI INI, KPU GELAR DEBAT KANDIDAT PILKADA TANGERANG SELATAN PUKUL 20.00 WIB   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA PEMERINTAH DAERAH EVALUASI APBD 2020