Kompas TV entertainment selebriti

Pelajari UU Cipta Kerja, Hotman Paris: Ini Adalah Uang

Kompas.tv - 11 Oktober 2020, 13:00 WIB
pelajari-uu-cipta-kerja-hotman-paris-ini-adalah-uang
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (Sumber: Instagram/@hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea ternyata sudah memiliki draf Omnibus Law UU Cipta Kerja. Sehari setelah disahkan DPR, pria berdarah Batak itu menunjukkan draf yang dia miliki lewat akun Instagramnya.

"Halo para pengacara muda, khususnya generasi muda. Ini dia nih, Undang-Undang tentang Cipta Kerja yang sudah disahkan DPR atau Omnibus Law. Baru kurang dari satu hari disahkan, Hotman sudah mempelajari,” kata Hotman Paris.

Di akun Instagram pribadinya, Hotman menjelaskan alasan kenapa buru-buru mempelajarinya.

“Kenapa Hotman buru-buru mempelajari? Because this is money, ini adalah uang. Sebentar lagi klien akan bertanya Undang-undang apa yang diubah. Tentu kalau klien tanya, tentu harus bayar honor," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga menyarankan kepada pengacara muda untuk tidak terburu-buru meraih gelar. Menurut Hotman, hal itu tak banyak membantu karena jam terbang alias pengalaman yang paling dicari oleh klien.

Unggahan video Hotman Paris tersebut, banyak warganet yang menjadikan kolom komentarnya sebagai tempat menyampaikan kekecewaan, terhadap RUU Ciptaker. Mereka memohon pada sang pengacara kondang ini untuk membela hak para buruh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x