Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Kuota Gratis Untuk Pelajar

Kompas.tv - 9 Oktober 2020, 12:16 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Untuk memberikan kemudahan dalam proses belajar , kementrian agama melalui direktorat pendidikan islam melakukan kerjasama dengan salah satu penyedia layanan komunikasi . Kerjasama yang dilakukan berupa pemberian kartu perdana hingga kouta gratis .

Melalui bidang pendidikan islam kementrian agama republik indonesia  indonesia melakukan kerjasama dengan salah satu penyedia layanan komunikasi. Hal tersebut dilakukan guna meberikan kelancaran bagi proses belajar mengajar yang dilakukan secara jarak jauh atau online .

Kouta internet gratis selama 6 bulan  penuh diberikan . Yakni 1,5 gigabyte  di tiga bulan pertama ke seluruh aplikasi  dan 1/2 gigabyte di bulan ke  4 hingga bulan ke 6 bagi 273 sekolah madrsah di provinsi bali .

Kepala kantor wilayah kementrian agama provinsi bali menyambut positif kerjamasa ini dan berterima kasih telah memilih pelajar di bali. Selain meringankan siswa , kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab bersama untuk memajukan pendidikan di indonesia meskipun di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Target 13 juta pelajar madrasah di indonesia  bisa mendapatkan bantuan dari layanan komunikasi smartfren ini. Dengan adanya bantuan ini diharapkan proses belajar mengajar dapat berlangsung lebih mudah dan lancar .

#kuota #kuotagratisuntukpelajar #layanankomunikasi #internet

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.