Kompas TV regional berita daerah

Grebek Pesta Narkoba, BNN Tangkap Satu Orang Keluarga Pejabat di Palu

Kompas.tv - 8 Oktober 2020, 22:44 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah melakukan pengrebekan pesta narkoba di salah satu tempat di Kecamatan Tatanga,  dari tiga orang yang ditangkap satu orang berinisial H diketahui keluarga pejabat di Kota Palu.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Suprijanto membenarkan adanya penggrebekan pesta narkoba di Kecamatan Tatanga Kota Palu pada senin malam. dari penggrebekan itu  petugas berhasil amankan dua orang dari enam orang yang berada dalam ruangan tersebut.

Dalam prosesnya, petugas berhasil menangkap satu orang lagi yang sebelumnya melarikan diri, kasus tersebut pun masih dalam tahap pengembangan dan pengejaran pada tiga DPO lainnya, diketahui satu orang yang ditangkap berinisial H adalah keluarga pejabat di Pemerintahan Kota Palu.

Dari penggrebekan itu, petugas berhasil amankan lima belas paket kecil narkoba jenis sabu,  beserta barang bukti lainnya,  hasil tes urin dari ketiga orang itu pun positif menggunakan narkoba, BNN masih melakukan pengebangan bersama dengan BNN Sulawesi Utara, karena satu orang yang diamankan punya keterkaitan dengan kasus narkoba dari wilayah Sulut.

#PenggrebekanPestaNarkoba #BNNSulteng #Narkoba

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x