Kompas TV regional berita daerah

Teror Pemukulan Terhadap Jemaah Mushala

Kompas.tv - 8 Oktober 2020, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KAB. TEGAL, KOMPAS.TV - Seorang jemaah mushala di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menjadi korban pemukulan saat menunaikan ibadah shalat subuh. Korban mengalami luka dibagian kepala akibat pukulan benda tumpul dan harus mendapatkan penanganan medis.

Pemukulan terhadap seorang jemaah mushala terjadi di Mushala Desa Lebeteng, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin pagi (5/10/2020). Korban yang sudah berusia lanjut kaget setelah benda tumpul menghantam kepala bagian belakang. Korban langsung ambruk dan menahan sakit serta tidak sempat melihat pelaku.

Akibat pemukulan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapat penanganan medis. Atas kejadian ini polisi sudah memintai keterangan korban. Saat kejadian diduga pelaku menggunakan balok kayu untuk memukul korban.

Kejadian pemukulan terhadap jemaah mushala bukan pertama kali terjadi. Pada Maret lalu seorang penjaga mushala juga menjadi korban pemukulan orang tak dikenal dari belakang. Namun karena tidak ada saksi atau pun kamera pemantau hingga kini pelaku belum tertangkap.

Sebelumnya warga sempat mencurigai seorang warga yang mengalami gangguan jiwa sebagai pelakunya. Namun saat kejadian, orang yang dimaksud sudah lama tidak berada di desa. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pelaku teror terhadap jemaah mushala.

#Pemukulan #JemaahMushala #Teror
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x