Kompas TV regional berita daerah

Pemerintah Harus Bekerja Keras, Karena 45 Juta Penduduk Indonesia Tidak Percaya Covid-19

Kompas.tv - 8 Oktober 2020, 05:34 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, JAWA TIMUR - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan atau Menko Polhukam, Mahfud MD menyebut pemerintah perlu bekerja lebih keras untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sebab hingga saat ini, masih ada 17 persen warga Indonesia, yang belum percaya tentang adanya virus corona. Hal tersebut disampaikan Mahfud MD saat dialog kebangsaan di Rumah Dinas Bupati Probolinggo Jawa Timur pada Sabtu (03/10).

Baca Juga: Mahfud MD Minta Ulama Turut Berperan Memberi Penjelasan pada Masyarakat soal Bahaya Covid-19

Menko Polhukam Mahfud MD yang menjadi pemantik diskusi menyerukan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, jika tidak maka penyebaran virus korona sulit ditekan dan semakin meluas.

Pemerintah saat ini perlu bekerja lebih keras guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Karena sekitar 17 persen atau 45 juta penduduk indonesia tidak percaya covid-19. Bahkan berdasarkan survei di Provinsi Jakarta terdapat 30 persen penduduknya tidak percaya covid-19.

Dalam dialog kebangsaan tersebut, Menko Polhukam menyalurkan bantuan masker kepada pemerintah daerah sebanyak 30 ribu masker.

 

#MenkoPolhukam #MahfudMD #PendudukIndonesia #TidakPercayaCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x