Kompas TV regional berita daerah

Uang Dirampas, Pengemudi Mobil Tabrak 2 Pelaku Perampokan Hingga Tewas

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - 2 orang pelaku perampokan di Kota Probolinggo Jawa Timur tewas ditabrak korbannya, yang mengendarai mobil pick up. Sempat terjadi kejar-kejaran hingga  pelaku yang mengendarai 2 motor ditabrak korban dan tewas di lokasi kejadian.

2 jenazah pelaku perampokan, yakni Muhammad Ridwan dan Tedi Firmansyah dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Kedua pelaku tewas akibat luka tabrak yang cukup parah.

Baca Juga: Perampok Satroni 2 Rumah Warga dalam Waktu 3 Jam

Peristiwa tersebut bermula saat Stefanus, warga Malang mengendarai mobil pick up bermuatan jangkrik dan ulat pakan burung dari arah selatan. Namun saat tiba di jalan Raya Bromo, dia merasa dibuntuti dua motor.

Baca Juga: 4 Orang Terduga Perampok Diamuk Massa, Polisi Sempat Lepaskan Tembakan Peringatan

Beberapa saat kemudian, 2 motor tersebut memberhentikan laju mobil korban. Satu pelaku langsung masuk menodongkan pisau dan mengambil uang 3,5 juta rupiah. Merasa uangnya dirampas, korban pun mengejar pelaku yang lari ke arah selatan dan menabrak pelaku dengan mobilnya.

Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota, Bripka Djeri Mugiarta mengatakan kasus tersebut sedang didalami oleh polisi setempat. Polisi ingin memastikan bahwa kasus tersebut terjadi karena ada unsur kriminal.

 

#Perampokan #Begal #PerampokTewasDitabrak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x