Kompas TV regional berita daerah

Korlantas Polri Gelar Diskusi Bersama

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 00:06 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Korlantas Polri menggelar focus group discussion atau fgd  dampak pengembangan pembangunan dan penataan kawasan strategis pariwisata nasional di Sulut dalam rangka kamseltibcarlantas. Kegiatan ini digelar di Aula Tribrata Polda Sulawesi Utara pada Senin pagi.

Fgd ini dihadiri oleh Direktur Kamsel Korlantas Brigjen Pol Prof Chrysh Nanda Dwi Laksana  dan diikuti Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya serta beberapa instansi terkait  diantaranya dinas perhubungan sulut, dinas pariwisata, balai jalan dan diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran satlantas.

Dalam sambutannya, Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta fgd. Ia berharap pembangunan infrastruktur pariwisata akan memiliki dampak terhadap kamselticarlantas.

Sementara itu direktur kamsel korlantas polri dalam sambutannya mengapresiasi perkembangan industri pariwisata di Sulawesi Utara. Menurutnya, banyak potensi pariwisata di Sulut yang patut menjadi perhatian dan perlu dikembangkan.

Dengan digelarnya fgd ini bisa dipetakan potensi pariwisata yang ada untuk seluruh komponen agar sama sama mengemas,  menggemakan serta  menduniakan pariwisata indonesia khususnya di provinsi Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #korlantas #fgd

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWEWSIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x