Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Beras di Sukabumi Sesuai Prokes

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 13:53 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Bantuan Sosial berupa beras kepada keluarga penerima manfaat dan program keluarga harapan dari Kementerian Sosial, mulai disalurkan di Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan kepada keluarga penerima manfaat dan program keluarga harapan ini untuk meringankan beban pengeluaran keluarga dalam kebutuhan pangan beras pada masa pandemi covid-19 saat ini, penyaluran kali ini berjumlah sekitar 3.017 penerima manfaat yang terdiri dari 13 desa.

Menurut Kepala Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Aum Ruhyandi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah kabupaten dan pusat dalam hal ini kementerian sosial yang telah kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya, untuk meringankan beban pengeluaran belanja masyarakat di masa pandemi covid 19 saat ini.

Sementara koordinator PKH Kecamatan Cisaat, Dwi Kiswanto mengatakan, bantuan sebanyak 30 kg yang merupakan penyaluran untuk rapel penyaluran 2 bulan, yaitu bulan Agustus dan September, untuk bulan Oktober akan disalurkan di bulan berikutnya.

Dalam pelaksanaan distribusi berjalan kondusif, serta dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x