Kompas TV entertainment selebriti

Aktor Hollywood Thomas Jefferson Byrd Tewas Ditembak

Senin, 5 Oktober 2020 | 10:30 WIB
aktor-hollywood-thomas-jefferson-byrd-tewas-ditembak
Aktor asal Amerika Serikat Thomas Jefferson Byrd ditemukan tewas dengan luka tembak (Sumber: Mireya Acierto/Getty Images/AFP)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor asal Amerika Serikat Thomas Jefferson Byrd menjadi korban penembakan di Atlanta, Georgia. 

Pada Sabtu (3/10/2020), kepolisian Atlanta mereponds sebuah panggilan darurat tentang seseorang yang terluka pada 01.45 dini hari waktu setempat.

Setiba di lokasi Byrd ditemukan dalam keadaan tidak responsif. Petugas kesehatan mengatakan dia meninggal dengan beberapa luka tembak di punggung.

Kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. Kepada Variety, kepolisian menyatakan informasi yang mereka dapat masih sangat awal.

Semasa hidupnya, pria yang lahir pada tahun 1941 di Griffin, Georgia ini cukup banyak memainkan berbagai karakter dalam film maupun teater.

Byrd merupakan seorang aktor yang beberapa kali bekerja dengan sutradara Spike Lee. Spike Lee menulis ucapan belasungkawa dan penghormatan kepada Byrd.

“Dengan penuh duka saya mengumumkan pembunuhan tragis saudara kita tercinta Thomas Jefferson Byrd tadi malam di Atlanta, Georgia. Tom adalah aktor favoritku,” tulis Spike Lee di akun Instagram-nya, @officialspikelee.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:55
SEJUMLAH LANSIA KELUHKAN ANTREAN SAAT HARI PERTAMA VAKSINASI COVID-19 DI MAL LIPPO PURI KEMBANGAN, JAKBAR   BPOM: TAK SEMUA VAKSIN COVID-19 DAPAT IZIN PENGGUNAAN DARURAT MELAINKAN HARUS MELAKUKAN UJI KLINIS DI INDONESIA    BPOM TELAH TERBITKAN IZIN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA PADA 22 FEBRUARI 2021    KEPALA BPOM PENNY LUKITO SEBUT VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA BISA DIBERIKAN KEPADA KELOMPOK LANSIA   BPOM: SEJUMLAH NEGARA BERPOPULASI MUSLIM JUGA IZINKAN PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN ASTRAZENECA   BPOM: UJI KLINIS VAKSIN ASTRAZENECA TERHADAP 23.745 SUBYEK AMAN DAN DAPAT DITOLERANSI DENGAN BAIK   WALI KOTA TANGERANG ARIEF WISMANSYAH: ADA SEKITAR 250 LANSIA YANG DITARGETKAN MENERIMA VAKSIN HARI INI   KPK SEBUT PENGADAAN TANAH DI MUNJUL, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG DIUSUT BELUM ADA PERUNTUKANNYA   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN KEMENKUMHAM AKAN BERSIKAP OBYEKTIF DALAM TANGANI KISRUH PARTAI DEMOKRAT   REVISI UU ITE TAK MASUK DALAM DAFTAR PROLEGNAS PRIORITAS 2021 YANG DISEPAKATI PEMERINTAH, DPR, DAN DPD    BALEG DPR MENETAPKAN 33 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO DORONG 244 DESA WISATA BERKEMBANG MENJADI UNICORN   SUDIN LINGKUNGAN HIDUP JAKSEL GENCARKAN UJI EMISI KENDARAAN BERMOTOR SECARA GRATIS   PEMERINTAH SIAPKAN JAMINAN KEAMANAN UNTUK PENYELENGGARAAN PON DAN PEPARNAS 2021 DI PAPUA