Kompas TV nasional sapa indonesia

Kaburnya Terpidana Mati asal China Dibantu 2 Petugas Lapas, Ini Penjelasannya

Kompas.tv - 3 Oktober 2020, 23:05 WIB

KOMPAS.TV - Kasus kaburnya narapidana terpidana mati kasus narkoba asal China di Lapas Tangerang masih menjadi misteri. Hingga kini narapidana itu masih belum tertangkap.

Dari hasil penyelidikan sementara, 2 orang petugas lapas terindikasi terlibat dalam pelarian narapidana ini.

Misteri kaburnya narapidana terpidana mati asal China, Cai Changpan masih beum terungkap. Polisi hingga kini masih menyelidiki kaburnya Cai Changpan dari Lapas Tangerang.

Berbekal dari hasil penyelidikan di lokasi, polisi menemukan fakta jika Cai Changpan mendapat bantuan dalam upayanya untuk kabur dari lapas tangerang.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi penyimpulkan ada 2 orang petugas lapas yang terindikasi melakukan kelalaian sehingga menyebabkan napi asal tiongkok itu kabur.

Dalam waktu dekat, polisi akan segera menentukan status kedua petugas sipir yang diduga terlibat

Kasus kaburnya narapidana Cai Changpan ini masih terus didalami oleh polisi.

Seluruh pihak yang terbukti membantu pelarian narapidana Cai Changpan, harus ditindak secara tegas dan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Polisi juga akan melakukan gelar perkara, dalam penyelidikan kasus kaburnya narapidana narkoba, Cai Chang Pan, dari Lapas Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, hingga penyelidikan hari ini diketahui ada 2 oknum petugas lapas yang ternyata ikut membantu kaburnya napi narkoba itu.

Simak dialog selengkapnya terkait penyelidikan kasus kaburnya napi yang juga terpidana mati narkoba asal China, Cai Chang Pan bersama dengan Anggota Komisi III DPR dari fraksi PAN, Syarifuddin Suding.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.