Kompas TV regional berita daerah

Jatuh dari Motor, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk, Bapak dan Anak Selamat

Kompas.tv - 3 Oktober 2020, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Usai terjatuh dari motor, seorang ibu rumah tangga di Kota Probolinggo Jawa Timur justru tewas terlindas truk pada Kamis (01/10). Beruntung suami dan anak korban, yang berada dalam satu motor, selamat dari maut.

Korban adalah Ningsih Aprelia Handiana, warga Perum Kalirejo, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Ia tewas terlindas truk box muatan pupuk, yang disopiri oleh Hendri Eko Wibowo, warga Kabupaten Nganjuk. Korban tewas seketika di loaksi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Baca Juga: Terobos Lampu Merah, Kakak Adik Tewas Terlindas Truk

Menurut saksi mata, yakni Serda Yusuf, peristiwa bermula saat korban naik motor matic berboncengan dengan suami dan anaknya.

Korban melintas dari arah timur ke barat. Namun nahas, motor yang dikemudikan suami korban terpeleset saat melintas di jalan aspal bercampur pasir. Tubuh korban pun terjatuh dan terpental ke kanan. Di saat bersamaan, melintas truk box dari arah berlawanan dan melindas kepala korban.

Baca Juga: Seorang Gadis Terlindas Truk, Keluarga Menangis Histeris

Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota, Bripka Taufik mengatakan bahwa Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta memintai keterangan sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Sementara, guna kepentingan penyelidikan, sopir truk dan motor korban dibawa ke Kantor Satlantas Polres setempat. Sedangkan jasad korban dibawa ke kamar jenazah rumah sakit terdekat.

 

#IbuRumahTangga #TewasTerlindasTruk #Kecelakaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x