Kompas TV entertainment selebriti

Loren, Cowok Gondrong Pemeluk Lisa di MV BLACKPINK Lovesick Girls Viral

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 18:27 WIB
loren-cowok-gondrong-pemeluk-lisa-di-mv-blackpink-lovesick-girls-viral
Loren, cowok gondrong yang tampil di MV Lovesick Girl, BLACKPINK (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok cowok gondrong dalam musik video terbaru BLACKPINK yang berjudul "Lovesick Girl" ternyata tak luput dari perhatian kaum hawa.

Cowok gondrong yang berpelukan dengan Lisa dalam video klip 'Lovesick Girls' BLACKPINK tampaknya membuat banyak orang terheran-heran.

Siapa sih cowok yang menghancurkan hati Rose dan Jennie dalam video tersebut? Well, ialah LOREN yang juga seorang musisi di bawah The Black Label. 

Melansir Koreaboo, ini bukan kali pertama Blink [penggemar BLACKPINK] bertemu dengan LØREN.

LOREN pernah memposting sesi nge-jam paling lucu dengan Rosé. Dengan LOREN bermain gitar, Rose di vokal dan keyboard, itu adalah adegan akrab yang diperankan kembali di 'Lovesick Girls'. 

Tidak hanya dia dikreditkan di bawah penulisan lirik untuk 'Lovesick Girls', LOREN juga seorang gitaris dan drummer berbakat.

Dia telah bermain drum sejak kira-kira sepuluh tahun yang lalu.

LOREN tampaknya fasih berbahasa Inggris juga, mengingat kefasihan dalam postingan Instagram-nya. Dia dikabarkan adalah anak dari Lee Hae Jin, pendiri NAVER.

Informasi ini tidak pernah dikonfirmasi secara resmi. Sayangnya, tidak banyak lagi yang diketahui tentang kehidupan pribadinya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x