Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid 19 Meningkat, Polres Jeneponto Gelar Razia Di Jalan Lintas Daerah

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 17:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Petugas gabungan polres jeneponto sulawesi selatan, kembali menggelar razia masker di jalan lingkar poros jeneponto, razia ini di lakukan untuk menertibkan warga yang tidak taat pada protokol kesehatan,utamanya pengendara lintas daerah.

Razia masker kembali di gelar kali ini di fokuskan di jalan poros trans sulawesi, makassar bulumba,yakni di jalan lingkar kabupaten jeneponot, petugas menyasar pengedara baik masyarakat jeneponto , maupun pengendara lintas daerah yang datang dari arah bulukumba ke makassar, dan sebaliknya pengendara dari makassar menuju bantaeng dan bulukumba.

Meski telah berulang kali di lakukan namun ternyata masih di temukan banyak pengendara , yang tidak menggunakan masker, para pengendara lalu di hentikan dan di minta data dirinya, serta di berikan teguran keras tentang bahaya berkendara tanpa menggunakan masker.

Razia semakin di masifkan mengingat angka pertambahan kasus positif di kabupaten jeneponto, meningkat hingga menyentuh angka 200 kasus ,termasuk bupati jeneponto dan empat kepala dinas , serta puluhan pegawai negeri sipil.

Jalan lingkar di razia karena jeneponto menjadi kabupaten menjadi lokasi palin padat, di lewati pengendara lintas daerah,sedangkan kasus positif dari kluster antar daerah di jeneponto juga cukup tinggi.

Tak hanya memberikan teguran keras ,petugas juga membagikan masker bagi pengendara sebagai langka edukasi, petugas juga mengumumkan rencana di berlakukannya peraturan bupati, tentang denda pelanggar protokol kesehatan.

 

#POLRESJENEPONTO
#RAZIAMASKER
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x