Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Bandung Rencanakan Mini Lockdown

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Untuk mengurangi angka penyebaran covid -19 di Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung akan mempersiapkan mini lockdown di setiap kecamatan yang masih zona merah, hal ini dilakukan sesuai intruksi presiden untuk menekan penyebaran covid 19 agar semua daerah menerapkan mini lockdown.

Intruksi Presiden Joko Widodo untuk semua daerah yang masih banyak ditemukan kasus penyebaran covid 19, agar menerapkan mini lockdown, hal ini dilakukan  untuk mengurangi angka penyebaran covid -19 di Indonesia.

Menanggapi hal ini pemerintah kota bandung masih akan berkoordinasi dengan forum kewilayahan.

Sekretaris daerah kota bandung ema sumarna mengatakan, sebelumnya pemkot bandung sudah melakukan karantina wilayah ditingkat kecamatan, dan melakukan psbm di kecamatan cidadap setelah ditemukannya klaster di secapa ad.

Hal serupa juga akan dilakukan di beberapa kecamatan di Kota Bandung yang masih dinilai rawan penyebaran covid 19, zona merah, namun akan dimusyawarahkan terlebih dahulu kepada petugas kewilayahan setempat, seperti RT, RW dan gugus tugas kecamatan.

Untuk mengurangi aktifitas warga, Pemerintah Kota Bandung saat ini memberlakukan buka tutup jalan dari siang hingga malam hari.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x