Kompas TV regional berita daerah

Terduga Teroris Ditangkap Saat akan Berjualan Es Keliling

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 12:46 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Densus 88 menangkap dua terduga teroris di Rembang, Jawa Tengah. Keduanya ditangkap saat akan berjualan es keliling.

Dari video amatir yang direkam warga terlihat polisi berjaga di depan rumah terduga teroris saat tengah dilakukan penggeledahan.

Penangkapan dua terduga teroris terjadi pada 1 Oktober 2020 pagi. Keduanya ditangkap polisi saat hendak berangkat berjualan es tebu keliling.

Terduga teroris yang merupakan kakak adik ini telah tinggal di rumah kontrakan di Rembang, Jawa Tengah, selama satu tahun.

Pasca menangkap terduga terorisme di wilayah Rembang, Densus 88 juga melakukan penggeledahan rumah salah seorang terduga teroris di Kudus, Jawa Tengah.

Dalam penggeledahan ini petugas membawa sejumlah barang bukti berupa buku, laptop, dan ponsel.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.