Kompas TV regional berita daerah

Seekor Hiu Paus Tutul Mati Terdampar, Dikubur Di Pesisir Pantai

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 11:39 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembrana, KOMPASTV - Seekor Hiu Paus Tutul Yang Terdampar Di Pantai Pekutatan Kabupaten Jembrana Bali Selasa Pagi Akhirnya Mati. Mamalia Laut Ini Kemudian Dikubur Di Pesisir Pantai Pekutatan

Inilah Video Amatir Dari Warga Yang Memperlihatkan Proses Penguburan Hiu Paus Tutul Yang Terdampar Di Pinggir Pantai Pekutatan Pagi Tadi.

Petugas Dan Aparat Desa Terpaksa Mengubur Bangkai Mamalia Laut Yang Dilindungi Tersebut Lantaran Sudah Mati Pada Selasa Pagi.

Kurangnya Peralatan Dan Air Laut Yang Cepat Surut Membuat Warga Dan Wisatawan Serta Petugas Yang Hendak Menyelamatkan Hiu Paus Malang Ini Tidak Berhasil Menyelamatkannya.

Selain Karena Sudah Mati Dan Menghindari Bau Busuk,Hiu Paus Ini Dikubur Lantaran Mamalia Laut Ini Merupakan Salah Satu Mamalia Laut Yang Dilindungi Sehingga Rawan Akan Pengambilan Daging Dan Siripnya.

Selain Itu/Penguburan Hiu Laut Ini Juga Dilakukan Untuk Mencegah Penularan Virus Covid 19 Yang Diakibatkan Oleh Banyaknya Warga Yang Penasaran Ingin Menyaksikan Dari Dekat Mamalia Laut Tersrbut

#videoamatir #hiupausdikubur #hiupausterdampar #hiupaustutul



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x