Kompas TV entertainment selebriti

Ovie Artha 'Simply Band Ceriwis' Meninggal Dunia, Indy Barends dan Indra Bekti Berduka

Kompas.tv - 30 September 2020, 12:00 WIB
ovie-artha-simply-band-ceriwis-meninggal-dunia-indy-barends-dan-indra-bekti-berduka
Ovie Artha Simply Band Ceriwis Meninggal Dunia (Sumber: Instagram/@ovartha)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi di program Ceriwis, Ovie Artha vokalis 'Simply Fresh Band' meninggal dunia pada Senin (28/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat program Ceriwis masih berjalan 2003-2013, wajah Ovie sering terlihat wara-wiri di televisi. Ovie Artha menjadi seorang musisi yang humoris dan ceria. Ia juga memiliki suara merdu.

Kepergiannya pun membuat banyak orang terkejut.Tak terkecuali dua presenternya, Indy Barends dan Indra Bekti. 

"Sedih.. saat dengar kabar dirimu sudah berpulang, kembali kepada sang Pencipta. Bahagia.. mengenalmu dan mjd bagian keluarga dlm perjalanan kebersamaan kita di Ceriwis @transtv_corp. Perempuan yg sangat baik hatinya, selalu senyum tiap saat, dan Ibu yg luar biasa hebat utk Jeremy dan Joanna," tulis Indy di Instagram.

Selain Indy Barends, Indra Bekti pun cerita soal meninggalnya Ovie Artha. Ia dan Ovie sempat reunian lewat virtual beberapa minggu lalu sebelum tiada. Ovie Artha mengungkapkan masalah kesehatan dalam pertemuan tersebut.

"RIP mbak @ovartha ku sayang (yang duduk paling kanan baju kuning rompi hitam ). mbakku ini semenjak kenal dari tahun 97 waktu nyanyi di NEW YORK CAFE , mbakku ini paking ramah dan dia yang sering ngajak aku nyanyi ke panggung, trus tiba tiba ketemu di acara ceriwis transtv, kita udah kayak keluarga, mbak ovie suaranya bagus, baik tutur kata dan lucu orangnya,” kenang Indra Bekti

“terakhir kita berkomunikasi lewat zoom waktu reuninan ceriwis sekitar 2 minggu yang lalu, dan mbak ovie cerita kalo dia harus keluarin cairannya dalam diafragmannya dan harus dikeluarkan dengan selang, tapi terlihat tetap semangat dalam menjalaninya, tapi Tuhan lebih sayang sama mbak ovie, kemaren hari senin siang tgl 28 september 2020 telah berpulang kepangkuanNya, terima kasih mbak ovie ku atas kebaikannya selama ini, semoga keluarga yang ditinggalnya mendapatkan ketabahan, dan selalu kita doakan semoga mbak ovie diterima di sisi Tuhan dengan baik amin," ungkap Indra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

RIP mbak @ovartha ku sayang ( yang duduk paling kanan baju kuning rompi hitam ) mbakku ini semenjak kenal dari tahun 97 waktu nyanyi di NEW YORK CAFE , mbakku ini paking ramah dan dia yang sering ngajak aku nyanyi ke panggung , trus tiba tiba ketemu di acara ceriwis transtv , kita udah kayak keluarga , mbak ovie suaranya bagus , baik tutur kata dan lucu orangnya , terakhir kita berkomunikasi lewat zoom waktu reuninan ceriwis sekitar 2 minggu yang lalu , dan mbak ovie cerita kalo dia harus keluarin cairannya dalam diafragmannya dan harus dikeluarkan dengan selang , tapi terlihat tetap semangat dalam menjalaninya , tapi Tuhan lebih sayang sama mbak ovie , kemaren hari senin siang tgl 28 september 2020 telah berpulang kepangkuanNya , terima kasih mbak ovie ku atas kebaikannya selama ini , semoga keluarga yang ditinggalnya mendapatkan ketabahan , dan selalu kita doakan semoga mbak ovie diterima di sisi Tuhan dengan baik amin #indrabekti #ceriwis #ripovartha

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.