Kompas TV regional berita daerah

Toko Sembako Ludes Terbakar

Kompas.tv - 30 September 2020, 12:00 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Kobaran api cukup besar membakar sebuah toko sembako di Desa kedunguter, Kecamatan Brebes ,Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Dua unit mobil pemadam kebakaran dan dua mobil tangki dikerahkan ke lokasi untuk melakukan proses pemadaman api.

 

Upaya pemadaman oleh petugas sempat menemui kesulitan, karena toko tersebut berisi minyak bensin dan solar serta bahan bahan yang mudah terbakar. Tak hanya itu lokasi bangunan yang terletak di tengah pemukiman padat penduduk petugas hanya menyemprotkan air dari depan toko.

 

Menurut saksi mata, kebakaran diawali dari karyawan toko mencabut saklar listrik pompa air. Diduga saat saklar dicabut telah terjadi percikan api yang menyambar bensin sehingga menimbulkan kobaran api.

 

Kebakaran mengundang perhatian ribuan warga, namun sayang warga yang menyaksikan tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid-19 , padahal pandemi belum berakhir . Kasus kebakaran ini ditangani Polsek Brebes.

 

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mengakibatkan kerugian materi hingga ratusan juta rupiah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x