Kompas TV regional viral

Viral! Anak Laki-laki Dibuang dan Terdapat Luka di Wajah, Ini Alasan Sang Ibu

Kompas.tv - 29 September 2020, 11:28 WIB
viral-anak-laki-laki-dibuang-dan-terdapat-luka-di-wajah-ini-alasan-sang-ibu
Foto viral di media sosial seorang anak yang diduga dibuang orangtuanya yang disertai selembar surat (Sumber: Istimewa)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar di media sosial foto seorang anak laki-laki yang diduga dibuang oleh orangtuanya disertai selembar surat, yang terjadi di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pada selembar surat berisi kalimat tentang orangtua yang meninggalkan anaknya. Berikut isi suratnya:

Nak, maaf mamak ya

Terpaksa saya tinggal kan kamu di jalan, krn saya tidak sanggup melihat kamu menderita atau tersiksa karna kebandelan mu, setiap hari kamu bikin masalah.

Maafin mama nak. jaga dirimu baik-baik, ya.

Pihak kepolisian memanggil kedua orangtua yang diduga membuang anaknya laki-laki yang berusia delapan tahun di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (29/9/2020).

Paur Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Haryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Edy juga mengatakan, hari ini orangtua anak tersebut dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan.

"Hari ini kedua orangtuanya, pihak keluarga, ketua RT/RW, dan semua yang terkait dipanggil untuk diperiksa oleh Polsek Pangkalan Kuras. Hal ini untuk mengetahui apakah benar anak tersebut dibuang dan diduga dianiaya orangtuanya," kata Edy saat dihubungi Kompas.com, Selasa (29/9/2020).

Ia mengaku belum mengetahui nama anak tersebut, tetapi usianya baru sekitar delapan tahun. Anak ini diduga dianiaya dan dibuang oleh orangtuanya. Namun, Edy menyebut kasus ini dalam proses penyelidikan. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x