Kompas TV regional viral

20 Tahun Beroperasi, McDonald's Kuta Beach Tutup Permanen

Kompas.tv - 29 September 2020, 09:00 WIB
20-tahun-beroperasi-mcdonald-s-kuta-beach-tutup-permanen
Petugas Satpol PP Badung patroli di McD Kuta, Senin (28/9/2020) (Sumber: Istimewa)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Restoran cepat saji Mcdonald's Kuta Beach, Badung, Bali mengumumkan penutupan permanennya mulai Selasa (29/9/2020). 

Pengumuman tersebut diketahui dari sebuah flyer yang tertempel di pintu masuk. Foto flyer perpisahan itu juga sempat viral di media sosial.

"McDonald's Kuta Beach akan tutup secara permanen mulai 29 September 2020, pukul 21.00 WITA. Terima kasih telah mengukir cerita bersama McDonald's Kuta Beach selama 20 tahun," tulis flyer tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung Ida Bagus Oka Dirga mengatakan, dari koordinasi dengan pihak manajemen, tidak ada karyawan yang di-PHK.

"Sementara dari koordinasi saya dengan bagian operasionalnya tidak ada yang di-PHK. Karyawannya akan disebar ke seluruh McD seluruh Bali," kata dia saat dihubungi, Senin (28/9/2020).

Mendengar kabar tersebut, banyak warganet yang kaget dan sedih kala mengetahui restoran favoritnya itu akan tutup. Tempatnya yang strategis membuat restoran cepat saji ini penuh akan kenangan, baik bagi orang lokal maupun para wisatawan.  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x