Kompas TV entertainment musik

Didi Kempot KW Viral, Bambang Surono: Aksi Panggung Ini Kupersembahkan untuk Sang Idola

Selasa, 29 September 2020 | 09:00 WIB
didi-kempot-kw-viral-bambang-surono-aksi-panggung-ini-kupersembahkan-untuk-sang-idola
Bambang Surono, alias Didi Kempot KW saat berfoto dengan Alm. Didi Kempot (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Bambang Surono seketika mendapat perhatian publik lantaran dirinya dianggap mirip dengan Didi Kempot. Publik diketahui  masih mengenang Didi Kempot yang belum lama berpulang. Hadirnya Bambang Surono yang dijuluki Didi Kempot KW, tentu menjadi sedikit pengobat rindu.

Foto dan videonya viral di media sosial. Tampak foto dan video Bambang Surono yang diunggah oleh sejumlah akun karena kemiripannya dengan mendiang Didi Kempot.

Seorang warganet pun menyarankan jika Bambang Surono bisa saja menjadi pemeran jika akan ada film tentang Didi Kempot.

"Kalo kelak ada yg bikin film biografi tentang pakde, mungkin dia bisa jadi aktor nya," tulis seorang warganet.

Pada video yang beredar, Bambang Surono tampak menyanyikan lagu "Kalung Emas", lagu yang cukup populer dari Didi Kempot."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

live in KLATEN CHANNEL #100harididikempot

A post shared by BAMS DKW9 (@bambangsurono.gentolet) on

Diketahui, Bambang Surono merupakan seorang mahasiswa. Berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Boyolali.

Sementara itu pada akun Instagramnya, Bambang Surono kerap mengunggah video penampilannya di atas panggung dengan gaya busana adat Jawa seperti yang dikenakan mendiang Didi Kempot.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:24
PEBALAP MERCEDES LEWIS HAMILTON JUARAI FORMULA 1 GRAND PRIX PORTUGAL DI SIRKUIT PORTIMO   CAPRES AS DARI PARTAI DEMOKRAT, JOE BIDEN, TIDAK INGIN MENGGELAR KAMPANYE AKBAR YANG MEMICU KERUMUNAN   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH TEGASKAN PENETAPAN DARURAT NASIONAL TIDAK DIPERLUKAN   KEMENTERIAN HAJI DAN UMRAH ARAB SAUDI TERBITKAN LEBIH DARI 650.000 IZIN UMRAH ELEKTRONIK SELAMA PANDEMI KORONA   POLDA KALIMANTAN TENGAH RENOVASI RUMAH ADAT UNTUK LESTARIKAN BUDAYA DAYAK   KADIV HUMAS POLRI MENGATAKAN DARI 113 ANGGOTA POLRI YANG DIPECAT, 80 PERSEN TERLIBAT KASUS NARKOTIKA   KADIV HUMAS POLRI PECAT 113 ANGGOTA POLRI SEPANJANG JANUARI-OKTOBER 2020   DARI PENANGKAPAN 9 PENGEDAR NARKOTIKA, POLRES SUKABUMI KOTA SITA 117,4 GRAM SABU, 37 PIL EKSTASI, & 2.784 OBAT DAFTAR G   POLRES SUKABUMI KOTA TANGKAP 9 PENGEDAR SABU, EKSTASI, DAN OBAT DAFTAR G   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   BAPPENAS MENCATAT 5,23 JUTA LAPANGAN KERJA HILANG AKIBAT PANDEMI COVID-19   MENHAN PRABOWO SUBIANTO DAN MENHAN TURKI HULUSI AKAR BAHAS KERJA SAMA PERTAHANAN   BELUM PENUHI TARGET, BAWASLU GUNUNG KIDUL PERPANJANG MASA PENDAFTARAN BAGI CALON PENGAWAS TPS PILKADA 2020   PSBB DKI JAKARTA DIPERPANJANG HINGGA 8 NOVEMBER 2020, PENERAPAN SISTEM GANJIL-GENAP DITIADAKAN