Kompas TV regional berita daerah

Pelayanan Regident Raih Peringkat II

Kompas.tv - 29 September 2020, 02:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu lintas yang ke-65, Ditlantas Polda Sulawesi Utara berhasil meraih peringkat dua dari tiga kategori dalam lomba pelayanan regident zona c, yang digelar oleh Korps Lalu lintas Polri.

Dalam rangka peringatan Bhayangkara Lalu lintas ke 65. Korps Lalu lintas Polri menggelar lomba pelayanan regident zona c, dari empat kategori yang di lombakan, Direktorat Lalu lintas Polda Sulut berhasil meraih peringkat ke dua dari tiga lomba yakni lomba inovasi pelayanan STNK dan TNKB di era adaptasi kebiasaan baru, lomba desain prototape gedung pelayanan BPKB dan lomba fasilitas material SBST yang dilaksanakan Korlantas Polri.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulut Kompol Tommy Souissa mengatakan, ada beberapa kategori yang dilombakan Ditlantas Polda Sulut berhasil merahi peringkat ke dua dari tiga kategori. Pencapaian ini adalah prestasi terbaik di era adaptasi kebiasan baru.

Pihaknya juga memastikan protokol kesehatan diterapkan secara ketat pada layanan pengurusan dan pembuatan SIM. Untuk pihaknya juga  tak henti memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

Hal ini bisa diraih atas berkat kerjasama yang baik dari masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan seluruh personil Ditlantas Polda Sulut.

#kompastvmanado #ditlantas #poldasulut

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.