Kompas TV entertainment selebriti

Joaquin Phoenix Dikaruniai Anak, Namanya Sangat Menyentuh

Selasa, 29 September 2020 | 01:55 WIB
joaquin-phoenix-dikaruniai-anak-namanya-sangat-menyentuh
Aktor Joaquin Phoenix ketika memerankan Joker. (Sumber: Warner Bros Pictures)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Kabar gembira tengah menyelimuti aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix. Phoenix dan tunangannya, Rooney Mara, dikabarkan telah dianugerahi seorang anak.

Namun hingga kini, Joaquin tidak banyak mempublikasikan kabar bahagia ini. Ia pun tidak mengumumkan kabar kehamilan Rooney Mara. Namun anaknya diketahui telah lahir sekitar satu bulan yang lalu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, sebuah nama yang indah dan menyentuh disematkan kepada bayi mereka. Nama tersebut adalah “River”. Bukan nama sembarang nama, River dipilih sebagai nama dari bayi mereka, karena diambil dari nama kakak Joaquin yang telah meninggal, River Phoenix.

Bagi yang lahir tahun 70an atau 80an, tentu sudah tidak asing dengan nama River Phoenix. Jauh sebelum Joaquin menjadi actor terkenal seperti saat ini, kakaknya yang bernama River, sudah lebih dulu menjajal dunia seni peran.

River Phoenix merupakan aktor terkenal di masanya, yang digilai oleh penggemar karena ketampanannya. Beberapa film yang dibintanginya adalah My Own Private Idaho (1991) dan Sneakers (1992). Dalam film My Own Private Idaho, ia bahkan diganjar penghargaan Independent Spirit Award sebagai aktor terbaik.

Namun sayang, perjalanan karir River Phoenix tidak panjang. Ketika tengah berada di puncak karir, River Phoenix meninggal dunia.

Pada 31 Oktober 1993, River meninggal dunia dalam usia 23 tahun. Hasil otopsi menunjukkan dia keracunan berbagai macam obat-obatan, di antaranya adalah kokain dan morfin.

Editor : Tussie Ayu

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:31
MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DUKUNG PENEGAKAN HUKUM BAGI PEMBUANG LIMBAH RADIOAKTIF ILEGAL   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SAMPAIKAN NADA POSITIF DAN OPTIMISTIS KEPADA MASYARAKAT DALAM HADAPI COVID-19   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19 AIRLANGGA HARTARTO SEBUT DAERAH ZONA MERAH DIDAHULUKAN DALAM VAKSINASI COVID-19   BUPATI BOGOR MINTA PENGUNJUNG PASAR DAN MAL TETAP TERAPKAN MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK, DAN MENCUCI TANGAN   ANTISIPASI BANJIR, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN HARAP CAMAT DAN LURAH DI JAKARTA PUNYA ALAT UKUR HUJAN   BADAN NARKOTIKA NASIONAL TELUSURI DUGAAN KEBUN GANJA DI TASIKMALAYA   BNN ACEH MUSNAHKAN 3,5 HEKTAR LADANG GANJA DI KAKI GUNUNG SEULAWAH, ACEH BESAR   KEMENSOS: 10 JUTA PESERTA PROGRAM KELUARGA HARAPAN TERIMA BANTUAN BERAS 45 KG PER KELUARGA   WAKIL MENTERI BUMN BUDI GUNADI SARANKAN PELAKU INDUSTRI JAGA ARUS KAS KEUANGAN HINGGA 2022   MENDAG DORONG USAHA KECIL MENENGAH JAJAKI PASAR EKSPOR KE BRASIL DAN ARGENTINA   WAKIL KETUA DPRD DKI M TAUFIK MINTA PEMPROV SEDIAKAN KANTONG BELANJA RAMAH LINGKUNGAN   DUKUNG PERCEPATAN PENGEMBANGAN VAKSIN, KEMENRISTEK BERENCANA BANGUN PABRIK VAKSIN COVID-19 SKALA KECIL DI SERPONG   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT CERMAT DALAM MEMILAH DAN MEYIKAPI INFORMASI SOAL VAKSIN COVID-19   PANDEMI KORONA, SATGAS COVID-19: PENUNDAAN KOMPETISI SEPAK BOLA NASIONAL LIGA 1 DEMI KESELAMATAN MASYARAKAT