Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Bandar Dan Pengedar Sabu

Kompas.tv - 29 September 2020, 01:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Utara menangkap tiga orang  yang diduga merupakan bandar dan pengedar narkotika jenis sabu atau methamphetamine lintas provinsi, ketiga tersangka tersebut masing-masing berinisial  R – N, E- S, dan B - V - J yang ditangkap di dua lokasi berbeda pada 23 September yang lalu.

Polisi menangkap tiga orang warga Manado, yang diduga merupakan bandar dan pengedar narkotika jenis sabu atau methamphetamine di Sulawesi utara, yang merupakan jaringan pengedar narkotika  antar provinsi.

Tiga tersangka tersebut masing-masing berinisial R - N , E - S dan B - V – J. Ketiganya ditangkap di dua lokasi berbeda masing-masing di Kecamatan Wenang dan Kecamatan Malalayang Kota Manado,  pada Rabu 23 september yang lalu.

Dari pengembangan kasus yang didalami kepolisian, tersangka berinisial rn ditangkap karena memiliki menyimpan dan menguasai dua paket kecil diduga narkotika jenis sabu bersama barang bukti berupa telepon genggam.

Selanjutnya polisi menangkap pria berinisial E-S karena ditemukan memiliki menyimpan dan menguasai lima paket kecil diduga narkotika jenis sabu.  Penangkapan berlangsung di kelurahan wenang.

Sedangkan tersangka ketiga, berinisial B - V - J  yang ditangkap polisi karena terbukti memiliki menyimpan dan menguasai tiga paket narkotika diduga jenis sabu.

Secara keseluruhan, barang bukti narkoba jenis sabu yang ditemukan dari ketiga tersangka ini sebanyak 30 gram.

Ketiga tersangka  dijerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman pidana  penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda maksimum sebagaimana dimaksud pada ayat satu ditambah sepertiga.

#kompastvmanado #polisitangkapbandar #pengedarsabu

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x