Kompas TV regional berita daerah

Bpjs Kesehatan Sidak Outlet Indomaret

Kompas.tv - 28 September 2020, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - bpjs kesehatan suluttengo malut melakukan sidak di sejumlah outlet indomaret di Kota Bitung Jumat siang. Hal ini dilakukan pihak bpjs kesehatan untuk melihat langsung penawaran kasir pada pelanggan terkait  program "kumabal no" kerja sama pihak bpjs dan indomaret.

Pihak Bpjs Kesehatan Suluttengo Malut  turun langsung di sejumlah toko indomaret di kota bitung untuk memastikan program "kumabal no" kerja sama pihak bpjs dan indomaret apakah berjalan lancar atau tidak, kunjungan ke toko toko indomaret  ini dipimpin langsung oleh Deputi Direksi Bpjs Kesehatan Suluttengo Malut  Chandra Nurchayo bersama tim bpjs kesehatan lainnya.

Dari hasil kunjungan ke beberapa toko indomaret, mendapatkan hasil yang positif dimana para petugas kasir indomaret respon dengan memberikan penawaran pada setiap pelanggan indomaret.

Pada media Chandra Nurcahyo, Deputi Direksi  Bpjs Kesehatan Suluttenggo Malut mengapresiasi pihak indomaret yang sudah bekerja sama dengan pihak bpjs terkait program "kumabal no" yang artinya isaku indomaret bikin iuran lancar jaminan nasional. Kerja sama ini akan mempermudah masyarakat membayar iuran jaminan kesehatan nasional - kartu indonesia sehat.

Saat ini kerja sama sudah mencakup 450 gerai indomaret di wilayah Sulawesi Utara. Kedepannya pihak bpjs kesehatan juga akan memperluas channel pembayaran keaktifan kepsertaan 10 persen.

#kompastvmanado #bpjskesehatan #sidak

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x