Kompas TV kuliner cerita rasa

Pesta Makanan Laut di Restoran Bandar Djakarta Ancol

Kompas.tv - 28 September 2020, 19:34 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menu Lokal episode kali ini akan berkeliling di seputaran pesisir Utara Jakarta. Daerah yang kental dengan kawasan industri dan tempat wisata yang terkenal, yaitu Ancol.

Chef Gerry Girianza akan mengajak kita untuk mengunjungi kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol. Sesampainya disana, chef Gerry tidak lupa untuk berkeliling pesisir Ancol dengan menyewa perahu. 

Setelah puas berkeliling dengan perahu, chef Gerry mencari spot untuk berfoto. Ketika sudah mulai masuk jam makan siang, chef Gerry mencari restoran dengan tema seafood atau makanan olahan hewan laut.

Chef Gerry memilih restoran Bandar Djakarta Ancol untuk makan siang. Di restoran ini, chef Gerry memilih sendiri berbagai jenis hewan laut yang akan dimasak.

Pilihan chef Gerry jatuh kepada udang, kepiting, cumi, dan ikan bawal putih. Setelah memilih, hewan laut tersebut akan dimasak sesuai permintaan kita.

Sebagai informasi tambahan, makanan laut mengandung banyak vitamin D, yang dapat mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Bandar Djakarta Ancol beroperasi setiap hari mulai pukul 11:00 WIB hingga pukul 23:30 WIB. Jam operasional mungkin berbeda ketika ada pemberlakuan PSBB DKI Jakarta.

 

DISCLAIMER: Proses syuting dan seluruh tahapan produksi dilakukan jauh sebelum adanya pandemi Covid-19.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x