Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid Bubarkan Ketangkasan Domba

Kompas.tv - 28 September 2020, 15:33 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

MAJALENGKA, KOMPAS TV –

Petugas Satuan Tugas Covid-19, Kabupaten Majalengka, membubarkan paksa acara lomba ketangkasan domba. Pasalnya petugas menilai acara tersebut melanggar protokol kesehatan covid-19 salah satunya tidak menjaga jarak atau physical distancing.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Bola Desa Majasari Kecamatan Ligung Majalengka. Dinilai Petugas Satgas Covid-19, tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak menerapkan jaga jarak atau physical distancing, saat acara lomba berlangsung.

Bahkan, satgas covid-19 Majalengka sempat bersihtegang dengan panitia acara lomba ketangkasan domba, lantaran mereka tidak ingin acaranya dihentikan ditengah jalan oleh petugas satuan tugas covid-19.

Menurut Danramil, pembubaran atau pemberhentian acara lomba ketangkasan domba ini, karena tidak sesuai protokol kesehatan covid-19 salah satunya tidak menjaga jarak atau physical distancing.

Namun, panitia mengklim lomba ketangkasan domba yang diselenggaranya, sudah mematuhi protokol kesehatan covid-19, meski mengundabg kerumunan warg.

Sementar, dengan dihentikannya acara lomba ketangkasan domba ini, sejumlah peserta dari sejumlah daerah di Jawa Barat merasa kecewa karena sudah jauh jauh datang namun tidak boleh berlaga.

Setelah dibubarkan atau dihentikan acara lomba ketangkasan domba peserta dan penonton acara tersebut, langsung membubarkan diri daerahnya masing masing dengan tertib dan aman.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x