Kompas TV entertainment musik

Poster "Who's Next?" Unggahan YG Entertainment bikin Kpopers Was-was!

Kompas.tv - 28 September 2020, 15:31 WIB
poster-who-s-next-unggahan-yg-entertainment-bikin-kpopers-was-was
Poster unggahan YG Entertainment (Sumber: twitter.com/@ygent_official)
Penulis : Dea Davina

KOMPAS.TV - Poster Who's Next milik YG Entertainment yang diunggah melalui cuitan akun twitternya membuat kpopers was-was.

Selain was-was menebak-nebak untuk comeback siapakah poster ini, munculnya teaser poster ini membuat sejumlah kpopers teringat akan "kutukan" dari poster sejenis yang dulu sering diunggah YG Entertainment.

Dulu setelah mereka mengunggah poster serupa, muncul berita buruk dari agensi kpop lainnya. Entah anggota group yang hengkang atau terungkapnya skandal seorang idol.

"lol remember every time they posted WHO’S NEXT there’s always a celebrity news or scandal released after" balasan dari akun Twitter @auhcesined.

Komentar balasan ini disukai sebanyak 942 likes.

Pasalnya, YG Entertainment pernah mengunggah poster serupa pada tanggal 16 Mei 2014 dan tepat sehari setelahnya Kris EXO mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment.

Tidak hanya itu, pada tanggal 10 Oktober 2014 YG juga mengunggah poster serupa soal siapa berikutnya dan tepat dihari itu pula Luhan EXO mengajukan pembatalan kontrak seperti yang dilakukan Kris.

Semoga poster teaser kali ini memang benar untuk promo comeback ya!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.