Kompas TV regional berita daerah

Pemda Tolak Izin Deklarasi KAMI dan Nobar

Kompas.tv - 28 September 2020, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, menolak permohonan izin yang diajukan oleh presidium Koalasi Aksi Menyelamatkan Indonesia atau KAMI untuk menggelar deklarasi dan nonton bareng film G 30s PKI yang akan di selenggarakan di Tugu Proklamasi Rengasdengklok Karawang, Pemda Karawang menyarankan agar kegiatanya dilaksanakan secara virtual.

Melihat kondisi Kabupaten Karawang yang masuk dalam kategori wilayah dengan resiko tinggi penyebaran covid 19 atau zona merah, Pemda Kabupaten Karawang menolak permohonan izin yang diajukan oleh kami karawang untuk menyelenggarakan deklarasi KAMI dan nobar film G 30s PKI di Rengasdengklok.

Pemda dan gugus tugas percepatan penanganaan Covid 19 Karawang, mengkhawatirkan jika deklarasi KAMI dan nobar film G 30s PKI diselenggarakan secara langsung akan menjadi klaster baru penyebaran covid 19.

Oleh karena itu Pemda Karawang dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 menyarankan agar deklarasi KAMI dan nobar film g 30 PKI diselenggarakan dengan cara virtual.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x